Covid-19 di Pemalang Capai 457 Kasus, 40 Pasien Meninggal Dunia

PEMALANG - Temuan Covid-19 di Pemalang kini mencapai 457 kasus, dengan jumlah pasien meninggal sebanyak 40 orang. Data itu menyusul setelah ditemukannya kasus baru sebanyak 41 orang.

"Pada minggu ketiga bulan ini, kami kembali melaporkan adanya penambahan penemuan kasus baru orang terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 41, dan 1 orang di antaranya meninggal dunia atau wafat," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Pemalang Tutuko Raharjo, melalui siaran pers tertulisnya, Sabtu (17/10).

Tutuko menguraikan, dari 41 orang yang terkonfirmasi Covid-19, 22 merupakan pasien perempuan dan 19 lainya pasien laki-laki.

Mereka tinggal di Kecamatan Taman sebanyak 14 orang (1 meninggal), Pemalang 8 pasien, Petarukan 4 orang, Ampelgading 4 orang, Randudongkal 4 orang. Selanjutnya, Bodeh 2 orang, Ulujami 2, Comal 1 orang, Warungpring 1 orang, dan Belik 1 pasien.

Gugus tugas juga melaporkan 3 pasien Covid-19 yang meninggal saat menjalani perawatan. Dengan demikian, jumlah pasien meninggal secara akumulasi saat ini mencapai 40 orang.

Di sisi lain, pihaknya juga melaporkan terdapat 64 orang yang dinyatakan sembuh. Dengan demikian, dari 457 kasus, yang masih menjalani perawatan sebanyak 58 orang. (sul/ima)

Baca Juga:

  • Karikatur Nabi Diributkan, Denny Siregar: Mereka Bahkan Tidak Membaca Kisahnya.
  • Depresi Belajar Online, Siswa SMP Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi.

Berita Terkait

Berita Terbaru