CR7 Disebut-sebut Akan Balik Lagi ke Real Madrid, Zidane: Mungkin Terjadi

MADRID - Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih teka-teki. Kegagalan si Nyonya Tua di Liga Champions disebut membuat CR 7 mempertimbangkan untuk kembali ke Real Madrid.

"Ronaldo kembali ke Madrid? Mungkin terjadi. Kita semua tahu Ronaldo adalah pemain yang hebat, dia salah satu yang terbaik di dunia," ujar pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pada Selasa (16/3).

Tetapi Zidane tidak ingin menggangu kebersamaan Ronaldo bersama Juventus. Dirinya menghormati kontrak CR 7 bersama Bianconeri yang baru akan berakhir pada Juni 2022.

"Saya merasa bangga pernah melatih Ronaldo, semuanya pernah kita raih bersama. Sekarang biarkan Ronaldo fokus membantu Juventus untuk meraih prestasi tertinggi," lanjut Zidane.

Bersama Madrid, bintang asal Portugal itu berhasil meraih empat trofi Liga Champions. Tiga di antaranya didapatkan Ronaldo secara beruntun pada tahun 2016-2018.

Prestasi Ronaldo di Liga Champions bersama Madrid dan Juventus sangat bertolak belakang. Tiga musim di Turin, CR 7 paling jauh hanya bisa mengantar Juventus lolos ke babak perempat final. (vyt/zul)

Baca Juga:

  • Soal Cuitan Polisi Diganti Satpam Bank, Kapolri: Jangan Antikritik, Introspeksi untuk Menjadi Lebih Baik.
  • Stop Penggunaan Sinovac, Thailand Beralih Gunakan Vaksin yang Efektif Lawan Varian Baru Covid-19.

Berita Terkait

Berita Terbaru