Cucu Presiden ke-3 Sentil Kapten Vincent yang Bikin Konten di Lokasi Jatuhnya Sriwijaya SJ182: Karet Gelang Dikasih Nyawa

JAKARTA - Nama Kapten Vincent Raditya tiba-tiba menyeruak ke publik. Hal ini setelah dia membuat konten berjudul Live dari Dugaan Crash Site Sriwijaya Air SJ-182.

“Guys kami sekarang lihat pasukan Katak membantu mencari, semua harus beramai-ramai mencari dari titik jatuhnya pesawat. Di sini suasananya serasa sangat menyentuh sekali, Guys. Enggak tahu gimana saya ungkapkan,” ujar Vincent.

Melihat video singkat itu, Melanie Subono lamgsung menyentil pilot yang membuat video tepat di lokasi yang diduga jadi lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 tersebut.

Cucu presiden RI ke-3 ini menyuarakan keresahan hatinya atas keputusan pilot dan YouTuber tersebut.

Melanie mengatakan sebagai pilot seharusnya Vincent memiliki empati lebih dibanding yang lain, bukan dengan langsung ke lokasi lalu bikin video.

“Karet gelang dikasih nyawa, bikin konten sesama pilot padahal. Mbok nunggu seminggu dua minggu dulu gitu, Bang. Mayan sih duit hasil monitize YouTube-nya,” sentil Melanie di Instagram miliknya, Minggu (10/1).

Unggahan Melanie tersebut lantas menuai pro dan kontra. Ada yang menilai itu bagian dari edukasi. Namun ada pula yang sepakat dengan keresahan yang disampaikan oleh Melanie.

Terlepas dari itu, Melanie juga mengajak semuanya untuk terus berdoa untuk para penumpang dan awak pesawat yang jatuh, Sabtu (9/1) di sekitar Kepulauan Seribu.

“Untuk keluarga yang ditinggalkan, yang kuat ya. Untuk pihak maskapai dan lain-lain, be patient. Untuk semua yang ikut menyebar berita baik, media maupun perorangan, terima kasih. Untuk yang sampah, go to hell,” ujar Melanie dikutip dari JPNN. (chi/jpnn/ima)

Baca Juga:

  • Pamer Kemesraan Hingga Nyaris Berciuman Bibir, Netizen Sebut Ammar Zoni dan Irish Bella Lebay!.
  • Petani Asal Tegal Meninggal Dunia Tersengat Tawon Vespa di Pemalang.

Berita Terkait

Berita Terbaru