Cucu Presiden Ungkap Sosok Terkenal di Tanah Air Tapi Berkelakuan Tak Baik

JAKARTA - Cucu Presiden BJ Habibie, Melanie Subono kembali menyindir seorang public figure melalui akun Instagram pribadinya. Wanita yang juga musisi itu menyentil seorang yang dikenal luas tapi berkelakuan tak baik.

Peristiwa itu dialaminya selama perjalanan dalam pesawat. Melalui akun Instagram pribadinya itu, Melanie memperlihatkan sosok pria yang tengah duduk di kelas bisnis.

Namun, wajah pria tersebut sengaja ditutupi dengan stiker. Menurut Melanie Subono, pria tersebut terlihat asik memeriksa satu per satu nama-nama politikus di Tanah Air.

"Tadi di pesawat gue duduk di samping seorang yang sangat dikenal, dikenal banget kok namanya. Nama besar," tulis Melanie.

Pelantun Cerita Anak Manusia ini mengungkapkan bahwa pria tersebut tidak mematikan ponsel sepanjang perjalanan. "Enggak usah diskusi soal teknis, ini ngomong soal peraturan," lanjut Melanie Subono.

Dia juga menceritakan perilaku tak baik lainnya yang dilakukan oleh pria tersebut, seperti tak menghargai orang lain. Melanie makin prihatin setelah mengetahui bahwa sosok tersebut sudah biasa berperilaku seperti itu selama penerbangan.

"Nah, yang bikin gue sedih bukan cerita tadi tapi bahwa saat gue ngobrol sama pramugari dll, mereka jawab, 'Itu biasa mbaaa'," ujarnya seperti yang dikutip dari jpnn.com.

Unggahan anak promotor kondang Adrie Subono itu mengundang beragam komentar dari pengikutnya di Instagram. Banyak warganet yang penasaran dengan sosok yang ditutupi stiker dan coretan itu. (jpnn/zul)

Baca Juga:

  • Terus Bertambah, Polisi yang Diamankan terkait Kasus Brigadir J di Tempat Khusus Jadi 19 Orang, Terperiksanya 63 Personel.
  • Diduga Menyimpang, Inspektorat Temukan Dugaan Penyelewengan Keuangan Desa di Kecamatan Ketanggungan Brebes.

Berita Terkait

Berita Terbaru