Curahkan Tenaga dan Pikiran Bantu Masyarakat, Dewi Aryani Dianugerahi Penghargaan dari BPJS

TEGAL - Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PDI Perjuangan Dr. Dewi Aryani, MSi menerima penghargaan dari kantor Cabang BPJS Tegal , yang meliputi wilayah kerja Tegal&Brebes , di Balai Desa Mangunsaren Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal pada Kamis (14/10) pagi. Penghargaan itu diberikan lantaran dedikasinya mensukseskan program BPJS Kesehatan dalam membantu masyarakat.

Usai menerima penghargaan, Dewi Aryani mengaku kaget atas penghargaan itu. Pasalnya, dirinya sama sekali tidak menduga akan mendapatkan apresiasi semacam itu.

"Ini amanah dan tanggung jawab besar untuk tetap konsisten membantu masyarakat tidak mampu/miskin. Terutama terkait pelayanan kesehatan melalui fasilitas JKN PBI,"katanya.

Menurut Dewi Aryani, dirinya tidak pernah mengharapkan apapun dalam membantu program BPJS. Selama ini, dirinya rela mencurahkan waktu, tenaga dan pikirannya menggandeng berbagai pihak untuk membantu masyarakat tidak mampu.

"Sehingga mereka bisa mendapatkan akses pelayanan kesehatan yang merupakan kebutuhan dasar sebagaimana mestinya,"ujarnya.

Menurut Dewi, setelah menerima penghargaan itu dirinya berkomitmen untuk tetap giat dan lebih lagi dalam membantu masyarakat tidak mampu yang memang sudah menjadi tujuan pengabdiannya kepada masyarakat. Serta tidak patah semangat untuk membantu program Pemerintah dalam upaya pengentasan kemiskinan dan mengajak seluruh komponen bangsa untuk bergotong royong membantu warga tidak mampu. (muj)

Baca Juga:

  • Soal Cuitan Polisi Diganti Satpam Bank, Kapolri: Jangan Antikritik, Introspeksi untuk Menjadi Lebih Baik.
  • Stop Penggunaan Sinovac, Thailand Beralih Gunakan Vaksin yang Efektif Lawan Varian Baru Covid-19.

Berita Terkait

Berita Terbaru