Dampingi Yesi Karya Lianti, Adly Fairuz Maju sebagai Cawabup Karawang

JAKARTA - Dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) selalu diwarnai keikutsertaan kalangan selebritis. Seperti tahun ini, aktor Adly Fairuz mendeklarasikan maju sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Karawang, Yesi Karya Lianti.

"Insyaallah mudah-mudahan yang terbaik. Saya ditunjuk untuk menjadi wakil bupati di Karawang," katanya ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin (8/8) malam.

Suami dari Angbeen Rishi ini tidak berjanji muluk-muluk, dia hanya akan fokus melayani masyarakat yang kurang mampu. Apabila dirinya diberikan kesempatan maka dia akan memaksimalkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, terutama masyarakat Karawang.

"Saya suka membantu orang, tapi kondisi saya sekarang ini masih terbatas. Nah, bila nanti kalau dijadikan ada wadah yang lebih besar saya ingin membantu orang lain," ucapnya.

Bintang sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak' itu menegaskan, dirinya tidak mau mengumbar janji. Dia hanya ingin melajutkan kebiasaannya untuk membantu orang lain.

"Saya ini buka orang yang suka janji-janji jadi 'Ah nanti kalau saya jadi wakil bupati saya mau bikin ini'. Nggak kok mau pilkada atau mau apa ke saya akan tetep lakukan apa yang saya bisa dari sekarang," ujarnya.

Seperti baru-baru ini, ungkap dia, dia menerima endorse gratis untuk pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di seluruh Indoenesia. Di itu, dia membagikan sembako secara gratis kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Kemarin nggak bisa keluar-keluar rumah saya enderse gratis buat temene UMKM seluruh Indonesia. Saya bagi-bagi sembako, pokoknya hampir tiap hari harus berbuat baik," pungkasnya.

Sebelumnya, presenter dan YouTuber Raffi Ahmad mendapat tawaran dari putri Wakil Presiden Maruf Amin, Siti Nur Azizah untuk mendampinginya menjadi calon wakil walikota Tangerang Selatan pada Pilkada Desember 2020 mendatang.

Sampai saat ini, Raffi belum memutuskan menerima pinangan tersebut. Ketika itu dia akan meminta izin kepada istrinya, Nagita Slavina. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Gatot Nurmantyo Menyebut Keturunan PKI Banyak yang Masuk PDI Perjuangan: Semakin Hari Semakin Real.
  • Usahanya Ada yang Disuntik Rp71 Miliar, Harta Gibran Hanya Rp21 Miliar, Iwan Sumule: Bulshitts Banget!.

Berita Terkait

Berita Terbaru