Danisa Ingatkan Pedihnya Azab Zina, Tyas Mirasih Sematkan Emoji Dua Jari

JAKARTA - Terlibat adu peran dalam film Marley, artis cantik Tyas Mirasih diterpa isu miring dengan lawan mainnya.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini dituding menjadi orang ketiga atau penyebab retaknya rumah tangga pasangan Tengku Tezi dan Danisa Khairiyah.

Tyas dan aktor pendatang baru Tengku Tezi diduga melakukan hubungan terlarang saat keduanya bermain film yang sama.

Proses syuting film tersebut dilakukan pada akhir tahun lalu.

Danisa Khairiyah pun diketahui telah menggugat cerai Tengku Tezi ke Pengadilan Agama Medan, pada 11 Oktober 2021.

Diintip dari unggahannya di Instagram, Danisa seolah menyindir hubungan terlarang antara suaminya dan Tyas. Ibu dua anak itu mengingatkan soal pedihnya azab bagi orang yang berzina, baik di dunia maupun di akhirat kelak.

Menurutnya, perselingkuhan merupakan cobaan besar dalam sebuah rumah tangga dan di dalam Islam perselingkuhan sama dengan berzina alias dosa besar.

“Perselingkuhan diantaranya dipicu orang ketiga dan faktor ekonomi. Dampak negatifnya dirasakan banyak pihak, terutama anak-anak,” demikian curahan hati pilu Danisa di Instagram story-nya, @danisachairiyah, Minggu (17/10).

Terlebih, lanjut Danisa, jika perselingkuhan berlanjut menjadi perceraian. Allah SWT melarang perselingkuhan yang juga merujuk pada zina.

“Tidak hanya melarang perselingkuhan, Islam juga menegaskan azab dunia dan akhirat bagi orang-orang yang berselingkuh,” tegasnya.

Sementara itu, dikutip dari Fajar, Tyas seolah tidak ingin ambil pusing terkait ramainya tudingan yang menghujaninya.

Postingan video singkat mantan isteri Raiden itu di Instagram diduga merupakan jawaban atas tudingan miring tersebut.

“Save the drama for your mama (simpan drama untuk ibumu),” tulis Tyas di Instagram seraya menyematkan emoji dua jari, Senin (18/10).

Sebelumnya rumah tangga Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono telah terlebih dulu berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan 20 September 2021 lalu.

Baik Tyas maupun Raiden memilih bungkam terkait alasan mereka bercerai. Dugaan adanya orang ketiga di antara mereka pun diabaikannya. (dra/fajar/ima)

Baca Juga:

  • Kecelakaan di Tikungan Jalur Obyek Wisata Guci, Bus Terjun dan Miring Dalam Parit.
  • Bubarkan Paksa Massa, Aksi 212 Teriakkan Brimob Zalim!.

Berita Terkait

Berita Terbaru