Dapatkan Messi, PSG Disebut Sedang Susun Rencana Duetkan Messi-Ronaldo

PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) dirumorkan sedang berusaha menggaet Cristiano Ronaldo (CR7). Hal ini bisa saja terjadi jika Kylian Mbappe hengkang.

Dikutip dari Football-Italia, Selasa (17/8) kemarin, Mbappe berencana pergi ke Real Madrid. Andai ini terjadi, PSG mengintip kemungkinan bakal menduetkan Ronaldo dengan Messi.

Tahun depan Mbappe bisa menjadi pemain bebas transfer dan PSG harus menjualnya agar bisa mendapatkan dana besar. Kontraknya dengan Juventus juga berada di musim terakhir dan secara luas diyakini Bianconeri akan menjual CR7 seharga 30 juta euro.

Ini bisa saja membuat Paris Saint-Germain untuk membentuk duo impian Messi dan Ronaldo bermain bersama. Sementara itu, PSG memberikan kontrak profesional pertama bagi Mathyas Randriamamy.

Kontrak ini terjadi setelah seminggu PSG resmi mendatabgan Lionel Messi. Les Parisiens mengumumkannya melalui laman resmi mereka, Senin (16/8).

“Mathyas Randriamamy menandatangani kontrak pro pertamanya dengan Paris," tulis pernyataan resmi klub.

“Kiper berusia delapan belas tahun itu telah menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Paris Saint-Germain hingga 30 Juni 2024.”

Randriamamy bergabung dengan PSG pada tahun 2016 dari Paris FC. Ia mengawali kariernya melalui akademi PSG dan masuk ke dalam skuad U17 serta U19.

Musim lalu ia bergabung dengan skuad senior dan dipanggil beberapa kali untuk tim utama sebagai kiper ketiga. (pa/zul/fin)

Baca Juga:

  • Novia Widyasari yang Diduga Bunuh Diri Sudah 2 Kali Dihamili Polisi Pacarnya dan 2 Kali Diaborsi.
  • Prihatin Wali Kota Portal Alun-alun, Warga: Kita Ingin Tak Ada Egoisme dan Arogansi Kekuasaan.

Berita Terkait

Berita Terbaru