Dapatkan Sergio Ramos, Kini PSG Bidik Paul Pogba untuk Realisasikan The Dream Team

PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) belum berhenti memburu pemain bintang. Mereka sedang membuat proyek 'The Dream Team'.

Usai mendapatkan Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi dan Sergio Ramos, Les Parisiens masih akan memburu beberapa pemain penting. Nama Paul Pogba kini masuk dalam incaran.

Kondisi Pogba saat ini sedang pelik di Manchester United. Ia tak kunjung memperbaiki kontraknya, dan ini jadi senjata PSG membujuknya pulang ke Prancis.

Dirangkum dari RMC Sport, proyek The Dream Team PSG disabut Pogba. Dirinya tertarik pindah ke Paris dan melihat PSG sebagai klub yang penuh ambisi di Eropa.

Kedatangan Pogba akan menyempurnakan kekuatan dan kestabilan di lini tengah mereka. Tentu saja, dengan kedatangan pemain-pemain top, PSG memiliki The Dream Team yang beramibisi menguasai sepak bola Prancis dan Eropa.

Sedangkan Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone telah resmi memperpanjang kontrak tiga tahun. Simeone baru saja membawa Los Rojiblancos juara La Liga Spanyol musim lalu.

Ia sudah melatih Atleti sejak 2011 dan sudah mempersembahkan delapan trofi. "Bersama perpanjangan kontrak ini, kami melanjutkan proyek menggairahkan kami dengan Diego Pablo Simeone. Kabar yang fantastis untuk keluarga besar Atleti," bunyi pernyataan resmi Atletico Madrid.

Di tangan Simeone, Atleti tampik konsisten menjadi pesaing dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Pelatih asal Argentina itu membawa Atleti juara Liga Europa 2012 dan 2018. Ia juga membawa klub masuk final Liga Champions pada 2014 dan 2016. Sayang dari dua final itu, mereka selalu kalah dari Real Madrid.

Pria yang juga mantan pemain Lazio dan Atletico itu sudah memimpin 527 pertandingan dan mendapatkan 60 persen kemenangan. (fin/zul)

Baca Juga:

  • Setelah Mati Tertembak, Empat Tubuh Pencuri Digantung di Alun-alun oleh Taliban.
  • TNI Dituding Disusupi Komunis oleh Gatot Nurmantyo, Panglima TNI: Saya Tidak Mau Berpolemik.

Berita Terkait

Berita Terbaru