#DariHondaJatengUntukIbu, Astra Motor Jateng Adakan Special Touring

SEMARANG - Hari Ibu tidaklah lengkap bila tidak ada kegiatan yang mengikutsertakan jajaran ibu-ibu hebat Indonesia dalam kegiatan istimewa. Karenanya, Main Dealer Astra Motor Jateng telah mengadakan kegiatan special touring Hari Ibu dengan mengundang sejumlah sales wanita dari dealer-dealer motor Honda di Solo yang diadakan Rabu (22/12).

Budi Hartanto selaku Marketing Manager dari Astra Motor Jateng menyampaikan bahwa kegiatan bertajuk #DariHondaJatengUntukIbu ini secara khusus dilakukan untuk menghormati ibu-ibu hebat yang berjuang sebagai seorang ibu, namun juga tetap profesional dalam pekerjaan mereka sebagai sales dealer motor Honda di Jawa Tengah.

Berlokasi di De Tjolomadoe, seluruh ibu-ibu muda ini bersiap di titik kumpul untuk melakukan touring bersama. Sambil menunggu semua peserta lengkap, para ibu muda ini dengan heboh berkomunikasi satu sama lain, berbagi pengalaman dalam menjalani kehidupan sehari- hari sebagai ibu dan juga pekerja, sambil berfoto ria bersama menikmati suasana pagi lokasi wisata De Tjolomadoe dengan santai.

Setelah semua berkumpul, seluruh ibu-ibu dipersilakan menggunakan Riding Gear-nya secara lengkap demi menjaga keselamatan diri selama touring berlangsung.

Selanjutnya, instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng memberikan instruksi senam ringan agar otot lebih rileks dan menjelaskan secara singkat terkait keamanan berkendara selama touring.

Menggunakan skutik motor Honda PCX160 yang tangguh dan lincah, ibu-ibu ini berangkat mengitari Kota Solo dengan menikmati pemandangan istimewa yang diberikan oleh Kota Solo dan melewati jalan besar Adi Sucipto, lalu berlaju melewati Fly Over Manahan, menuju jalan slamet riyadi, dan berkeliling santai dengan Honda PCX160.

Tidak hanya sampai di sana, para ibu juga sempat berhenti untuk membagi-bagikan sembako kepada ibu-ibu pengguna motor Honda di daerah Tugu Makutha sebagai titik pemberhentian pertama dan daerah perempatan Purwosari sebagai titik pemberhentian kedua.

Berbagai sembako ini diberikan untuk menunjukkan support #DariHondaJatengUntukIbu dan sebagai tanda terima kasih bagi pengguna sepeda motor Honda.

ā€œSenang sekali rasanya berkumpul dan bercengkrama asik dengan para ibu muda yang juga bekerja sebagai sales motor Honda di Jawa Tengah. Sangat membanggakan, semangat ibu-ibu muda ini seakan tidak padam dan membuat acara touring ini terasa istimewa. Terima kasih atas partisipasinya selama ini!ā€ ucap Budi dalam sambutan penutup. (*/ima)

Baca Juga:

  • Tuding Menkes Terjaring Mafia Vaksin, Relawan Jokowi: Emang Bener Kok.
  • Ngabalin Trending di Twitter! Sebelumnya Sebut Jokowi Terganggu Manuver Menteri, Sekarang Bilang Begini.

Berita Terkait

Berita Terbaru