Deddy Corbuzier dan Jenderal Polisi Bintang Dua Ini Pernah Sama-sama Susah: Makan di Pinggir Jalan, Tidur Malam Bergantian

JAKARTA - Kesuksesan yang saat ini diraih Deddy Corbuzier di dunia entertainment tidak begitu saja dicapai dengan mudah. Tunangan Sabrina Chairunnisa itu memastikan tidak hanya perlu perjuangan dan kerja keras, namun keyakinan terhadap mimpi besar kita sendiri.

Deddy menceritakan kisah perjalanan dari bawahnya meraih impian dengan seseorang teman lamanya, yang dibagikannya melalui akun Instagram-nya. Dia mengunggah foto bersama seorang pejabat, yakni Irjen Pol Sutanto yang sekarang menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Hukum dan HAM Badan Intelijen Negara (BIN).

Ayah satu anak ini sampai menangis bertemu Sutanto saking terharunya. “Gue posting ini, karena gue mau cerita tentang sukses dan mimpi, mean it. Tadi saya ketemu sama beliau, (sudahlah enggak usah tau siapa). Saya peluk dan keluar air mata dari mata saya,” jelasnya, Selasa (29/6) malam.

Dia menangis karena mengenal Sutanto sudah puluhan tahun lalu, di masa-masa kehidupan serba pas-pas-an.

“U know why? Saya kenal beliau sejak 20 tahun yang lalu. Makan di pinggir jalan berdua sama saya. Kadang gantian tidur kalo malam. Duh pokoknya. Lots of sentimental stories. Gue juga masih, ya punya duit buat makan aja lah,” kenangnya.

Saat itu, mereka kerap mengisi hari-hari dengan cerita tentang mimpi masing masing untuk masa depan. Dan, siapa sangka, kini keduanya benar-benar jadi orang sukses di bidang masing-masing.

“And now. Setelah 20 tahun tadi saya ketemu. Dan beliau ada di kursi tersebut. Kita berdua ngobrol tentang impian, masa lalu, perjuangan, memori,” tuturnya.

Dari pertemuan itu, keduanya mengambil hikmah tentang cerita masa lalu. Bahwa, kita harus percaya impian kita.

“And we learn something. We must believe our dreams. Coz if we don’t, the universe won’t back us up. (Kita harus percaya impian-impian kita. Karena kalau tidak, dunia ini tidak akan mendukung kita),” jelasnya.

Mentalist ini mengatakan membagikan kisah tersebut agar publik percaya impian bisa terkabul.

“Gue jarang share ginian. But, hope it make you believe in Dreams.
Cheers. My love to everyone,” pungkas salah satu YouTuber terkaya Indonesia tersebut. (pojoksatu/zul)

Baca Juga:

  • Ajukan Judicial Review AD/ART Partai Demokrat, Yusril Gandeng Wisudawan Terbaik Program Doktor UMI.
  • Keren... Lokomotif Tua Buatan Jerman Sudah Diparkir di Taman Pancasila, Bakal Ada Lampu dan Suaranya.

Berita Terkait

Berita Terbaru