Deddy Corbuzier Sempat Coba Niru Raffi Ahmad Tapi Tidak Kuat: Gue Benci Banget

JAKARTA - Menjadi bintang tamu dalam vlog Denny Cagur, Deddy Corbuzier mengungkapkan kebenciannya terhadap Raffi Ahmad.

Kebenciannya itu ternyata hanya karena masalah sepele. Deddy Corbuzier sendiri dikenal memiliki banyak teman dekat sesama artis. Salah satunya Raffi Ahmad.

Meski cukup dekat dengan Raffi, nyatanya Deddy mengaku dirinya menyimpan kebencian kepada suami Nagita Slavina itu.

“Gue benci banget sama Raffi. Raffi di sini gue bilang (langsung ke Raffi) benci sama dia,” kata Deddy seperti dikutip dari kanal YouTube DENNY CAGUR TV baru-baru ini.

Ayah Azka Corbuzier itu menganggap Raffi alay karena selalu merekam aktivitas sehari-harinya. Meski demikian, Deddy pernah mencoba untuk melakukan hal yang dilakukan oleh Raffi. Namun, mantan suami Kalina Ocktaranny itu mengaku tidak kuat.

“Lu alay banget, tapi berhasil,” ujar Deddy dikutip dari Fin.

“Gue ke Jepang nyoba vlog, lima menit gue sudah enggak kuat,” tambah pria yang mengawali kariernya sebagai mentalist itu.

Tidak ingin mencoba lagi hal seperti yang dilakukan Raffi, Deddy pun akhirnya memilih membuat konten podcast. Namun, tetap konten YouTube-nya masih kalah jauh dari Sultan Andara itu. Hal tersebut juga diakui Deddy membuatnya merasa iri.

Meski demikian, kanal YouTube Deddy Corbuzier menjadi salah satu kanal dengan subscriber terbanyak. Bahkan, konten podcast-nya pun dianggap banyak menginspirasi para youtuber lain. (fin/ima)

Baca Juga:

  • Kasus Positif Covid-19 Sudah Tembus 1 Juta Lebih, Pemerintah Siapkan Lockdown Terbatas.
  • Pandemi Belum Berkurang, Muncul Serangan Virus Baru Nipah yang Lebih Ganas dari Covid-19.

Berita Terkait

Berita Terbaru