Demi Puaskan Suami di Ranjang, Baby Margaretha Kerap Kenakan Wadrobe Cosplay Seksi

JAKARTA - Memiliki suami berkebangsaan Australia, Christian Bradach, model cantik Baby Margaretha punya cara tersendiri untuk memuaskan suaminya di atas ranjang.

Dia blak-blakan mengungkap hubungan ranjangnya bersama suami dalam tayangan YouTube channel berjudul Bobok Bareng yang dipadu oleh seksolog Zoya Amirin, dilansir pada Selasa (25/1).

Tanpa sensor, perempuan 37 tahun ini mengaku kerap menggoda sang suami dengan mengenakan wadrobe cosplay sebelum berhubungan seks.

Hal tersebut dilakukannya demi mendapatkan sensasi berbeda dan memuaskan pasangannya.

“Dulu aku sering foto seksi karena punya wadrobe cosplay, nah trus aku pakai salah satunya untuk bikin kejutan untuk sang suami, suami pun ketika melihat itu terkejut dan abis itu puas,” ungkap Baby Margaretha.

Tidak hanya itu saja, dalam kesehariannya Baby pun sering kali mengenakan lingerie seksi agar suami makin menggebu dan bergairah.

“Tapi itu dulu sebelum punya anak, kalau sekarang malu pakai Lingerie, lebih sering pakai piyama. Apalagi suami suka nyalain AC kencang dan aku suka kedinginan, jadi bisa masuk angin,” ucap Baby tertawa.

Baby pun tak menampik bila kini setelah memiliki anak, banyak perubahan yang terjadi dalam hubungan ranjang.

“Karena capek, jadi sama-sama mager,” terangnya dikutip dari Fajar.

Sementara itu, Zoya Amirin yang menjadi host pun menanyakan kepada Baby dan sang suami posisi apa yang sering dilakukan dalam hubungan ketika tidak mager.

Zoya kemudian memberikan sebuah gambar hubungan di ranjang yang diberikan kepada Baby dan sang suami.

Kedua pasangan ini saling menebak posisi yang sering dipakai ketika sedang menggebu. Dan hasilnya, pilihan mereka pun berbeda.

“Oh jadi, ternyata kalau Crist menyukai posisi di atas dan kaki Baby menekuk ke bawah,” seru Zoya cekikikan. (fajar/ima)

Baca Juga:

  • Menikah dengan Sahabat Ibunya, Juwita Bahar Buka-bukaan Urusan Ranjang.
  • Pemerintah Sediakan Lagi Minyak Goreng Seliter Rp14 Ribu, Begini Cara Mendapatkannya.

Berita Terbaru