Demokrat Kota Tegal Tegak Lurus, 1.000 Persen Dukung AHY

TEGAL - DPC Partai Demokrat Kota Tegal menegaskan tegak lurus, patuh, dan taat terhadap hasil Kongres V Partai Demokrat, serta menjalankan seluruh instruksi Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang secara sah dan demokratis terlegitimasi oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) sebagai ketua umum Partai Demokrat Periode 2020-2025.

Sikap ini disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tegal Hendria Priatmana merespons adanya upaya kudeta kepemimpinan AHY.

“Dengan tegas, bersama seluruh jajaran pengurus DPC, fraksi, 4 PAC, dan 27 ranting, serta simpatisan Partai Demokrat Kota Tegal tetap solid 1.000 persen mendukung kepemimpinan AHY,” kata Hendria, Kamis (4/2).

Hendria menyatakan, upaya kudeta yang dilakukan oleh sekelompok orang, baik dari kalangan internal maupun eksternal atas kepemimpinan AHY sebagai ketua umum Partai Demokrat, tidak akan berpengaruh negatif terhadap kepemimpinan AHY di Kota Tegal. Partai Demokrat Kota Tegal berkomitmen terus bersama Ketua Umum AHY.

“Kami akan terus berjuang dan berkoalisi dengan rakyat bersama AHY, untuk membesarkan Partai Demokrat dengan menguatkan konsolidasi demi suksesnya Pemilu 2023/2024 nanti,” tegas Hendria. (nam/adv/ima)

Baca Juga:

  • Jokowi Akan Dilaporkan Polisi, sekaligus Tagih Komitmen Kapolri soal Hukum Bukan Alat Kekuasaan.
  • Soal Video Kerumunan Presiden Jokowi, Mardani Ali Sera: Kalau Souvenir Sudah Disiapkan Berarti Bukan Spontanitas.

Berita Terkait

Berita Terbaru