Denny Siregar Ditantang Baca Kitab Kuning, Haris Pertama: Kalau Bisa, Saya Jalan Kaki dari Rumah ke Monas

JAKARTA - Pegiat media sosial, Denny Siregar kembali ditantang membaca kitab kuning oleh Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Haris Pertama. Tantangan Haris Pertama itu kembali disampaikan untuk menjawab cuitan Denny Siregar .

Sebelumnya melalui akun twitter pribadinya @Dennysiregar7, dia menuliskan unggahan yang diduga untuk menyindir Haris Pertama. "Setidaknya gua orangnya kalo ngutang bayar, ga sampe bonyok."

Menanggapi cuitan Denny Siregar itu, Haris Pertama langsung memberikan jawaban. "Wkwkwkw ini manusia sok jago ilmu agama melakukan fitnah lagi. Buktikan @Dennysiregar7."

"Bro kalau permasalahan saya karena ada hutang. Saya kasih Lo hadiah. Tantangan gw di jawab donk, bisa baca kitab kuning ga @Dennysiregar7? Kan Lo selalu belaga sok ahli ilmu agama," tantang Harus Pertama melalui akun Twitter @knpiharis, Kamis (5/5).

Dalam cuitan lainnya, Haris menegaskan dirinya akan rela berjalan kaki dari rumahnya sampai ke Monas.

"Kalau @Dennysiregar7 bisa baca kitab kuning, saya rela berjalan kaki dari rumah sampai MONAS," lanjutnya.

Seperti diketahui, selama ini Denny Siregar adalah seorang penulis dan aktivis media sosial yang aktif mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dukungan itu dilakukan sebelum dan sesudah Jokowi terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia. (fin/zul)

Baca Juga:

  • Dilengserkan dari Presiden ACT, Ahyudin Diduga Dirikan Lembaga Donasi Baru GMC.
  • Jadi Polemik, Ustaz Ahong Bilang ACT Sudah Lama Terindikasi Danai Aksi Terorisme di Suriah.

Berita Terkait

Berita Terbaru