Denny Siregar Minta Fadli Zon Sekali-kali Nginep di Sel Napi Teroris usai Minta Densus 88 Dibubarkan

JAKARTA - Fadli Zon menyebut Direktur Pencegahan Densus 88 Kombes M. Rosidi soal Taliban di Afghanistan dianggap menyudutkan agama Islam atau islamofobia.

Bahkan secara tegas dia meminta agar pasukan elite polisi yang bertugas memberantas terorisme, Detasemen khusus antiteror atau Densus 88 dibubarkan.

“Dunia sudah berubah, sebaiknya Densus 88 ini dibubarkan saja. Teroris memang harus diberantas, tapi jangan dijadikan komoditas,” kata Fadli Zon dikutip dari Fajar.co.id di akun Twitternya, Rabu (6/10).

Direktur Pencegahan Densus 88 Kombes M Rosidi sendiri menyatakan bahwa keberhasilan Taliban kembali menguasai Afghanistan akan berdampak pada kelompok teroris di Tanah Air.

Menurut Rosidi, kelompok teroris di Indonesia kerap membuat narasi dengan membawa-bawa Taliban.

Mereka mengagung-agungkan Taliban yang berhasil menduduki ibu kota Kabul kembali pascainvasi Amerika Serikat di Afghanistan.

Kemudian, pegiat media sosial, Denny Siregar merespons pernyataan Fadli Zon.

Denny pun menantang anggota DPR RI itu untuk menginap semalam saja di tahanan atau sel khusus narapidana teroris.

“Sekali2 mbok ya @fadlizon ini nginep semalam aja di sel yang penuh napi teroris. Biar mingkem setahun..,” kata Denny dikutip dari Fajar.co.id yang menyalin dari akun Twitternya, Rabu (6/10). (msn/fajar/ima)

Baca Juga:

  • Ngabalin Trending di Twitter! Sebelumnya Sebut Jokowi Terganggu Manuver Menteri, Sekarang Bilang Begini.
  • Tuding Menkes Terjaring Mafia Vaksin, Relawan Jokowi: Emang Bener Kok.

Berita Terkait

Berita Terbaru