Depe Curhat Jarang Dapat Nafkah Lahir Batin, Ipul: Jaga Mulutmu!!!

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik kembali menjadi perbincangan publik. Itu usai dirinya dituding mandul, karena sudah tiga kali menikah tapi belum punya keturunan.

Hal itu mengundang reaksi tak sedap dari pemilik goyang gergaji ini. Akhirnya, artis yang karib disapa Depe itu blak-blakan membongkar kisah hidupnya selama ini.

“Aku memang mau program, bukan berarti aku mandul pemirsa selama ini,” katanya mengutip dari Herstory.

Pedangdut asal Jember, Jawa Timur ini menceritakan saat menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher. Selama dua tahun menikah dengan Ipul, Depe kerap ditalak dan pisah ranjang.

Dia menyebut publik sudah mengetahui seperti apa sosok eks pesakitan kasus pencabulan itu. “Gimana aku mau hamil, ya susah untuk diungkapkan semua orang juga tahu,” beber Depe.

“Jadi ibaratnya itu waktu sama suami pertama itu status nikah aja. Tapi, aku nggak pernah tahu suamiku dimana,” lanjut artis Tali Pocong Perawan ini.

Kemudian saat berumah tangga dengan Aldi selama satu tahun, Depe mengaku tak pernah diberi nafkah lahir dan batin. Selain itu, ada juga permasalahan yang terjadi di antara mereka.

Lagi pula, Aldi juga sudah mengakui kesalahannya pada Depe.

Curhatan Depe jarang dapat nafkah lahir dan batin dari para mantan suami itu tampaknya membuat salah satu mantan suaminya yakni Saipul Jamil tersinggung. Ipul pun bereaksi atas pernyataan Depe soal belum hamil hingga sekarang.

Ipul membagikan ulang video yang berisi pernyataan Depe melalui kanal YouTube miliknya. Tak membela diri secara langsung, Ipul yang sedang umrah membalas telak pernyataan sang mantan istri juga dengan sebuah video. “JAGA MULUT MU!!!” seru Ipul.

Ia juga membagikan headline media online soal Depe keguguran pada 2006. (tar/rm/zul)

Baca Juga:

  • Tembakan Bharada E Hanya Lukai Brigadir J, Dahlan Iskan Dapat Bocorannya dari Mahfud MD.
  • Pistol Glock 17 untuk Tembak Mati Brigadir J Bukan Milik Bharada E, Tapi Milik Ajudan Istri Ferdy Sambo.

Berita Terkait

Berita Terbaru