Dewi Perssik Pasrah Digugat Cerai Angga Wijaya: Aku Merasa Sudah Melakukan yang Terbaik

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Dewi Perssik. Pemilik goyang gergaji ini digugat suaminya, Angga Wijaya.

Dewi mengatakan, sejak menikah tahun 2017 dengan Angga, dirinya sudah cukup bersabar.

“Makanya selama ini aku sudah sabar lima tahun, kita menjalani bahtera rumahtangga aku sudah memberikan apa yang dia mau yang terbaik. Tapi kalau pada kenyataannya yang aku beri dan akhirnya aku digugat ya mau bagaimana lagi,” tuturnya.

“Kan bukan aku yang menggugat, aku sudah melakukan sebagai seorang istri sesuai koridor syariah agama aku,” sambungnya.

Dewi Perssik berharap ini adalah keputusan terbaik buat rumah tangga mereka.

“Keputusan apapun itu yang terbaik, aku sebagai seorang istri hanya bisa menerima. Penyebabnya (gugat cerai) dia yang tahu, aku enggak tahu. Karena aku merasa sudah melakukan yang terbaik untuk rumah tangga ini,” tuturnya.

Dewi Perssik menanggapi santai gugatan cerai atau permohonan talak yang diajukan suaminya, Angga Wijaya ke Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan.

Dewi Perssik enggan menanggapi dan menjelaskan alasan Angga Wijaya menggugatnya.

“Kenapa gua harus menanggapi? Yang digugat kan gue. Harusnya dia yang menanggapi kenapa menggugat gue,” ujarnya di acara Pagi Pagi Ambyar, Rabu (22/6).

Dewi Perssik mengaku sudah mengetahui gugatan cerai itu. Dia tidak ingin bereaksi berlebihan, karena sebagai istri, selama ini dia merasa sudah berlaku yang terbaik.

“Kalau aku tanya sama lawyer aku Bang Sandy sih benar. Enggak apa-apa juga, karena selama ini aku sudah memberikan yang terbaik sebagai seorang istri, sudah menjalankan sesuai syariah agama aku,” ungkapnya.

“Jadi kalau misalkan saya digugat, ya saya kembalikan sama Yang di Atas. Kan dibilang perceraian itu halal tapi kan dibenci oleh Allah,” sambungnya dikutip dari Pojoksatu.co.id. (ima/rtc)

Baca Juga:

  • Dilengserkan dari Presiden ACT, Ahyudin Diduga Dirikan Lembaga Donasi Baru GMC.
  • Jadi Polemik, Ustaz Ahong Bilang ACT Sudah Lama Terindikasi Danai Aksi Terorisme di Suriah.

Berita Terkait

Berita Terbaru