Di Bogor, Hana Hanifah Tinggal di Gang Sempit

JAKARTA - Nama Hana Hanifah sedang menjadi buah bibir warganet. Hal ini menyusul penangkapannya atas kasus prostitusi online artis.

Artis FTV yang ditangkap di Medan bersama seorang pria itu ternyata sempat tinggal di Kota Bogor.

Hana tinggal di Kampung Pakauman, Kelurahan Cimahpar, Bogor Utara, Kota Bogor.

Dari pantauan pojokbogor, Rabu (15/7) rumah tersebut berada di kawasan gang sempit dekat permukiman penduduk. Namun, kini rumah tersebut diisi oleh yang mengaku saudaranya.

Ketika ditemui, pria tersebut yang mengaku saudara Hana menyebut, keluarga artis itu tak lagi tinggal di sana.

“Sudah ke Bandung (keluarga Hana), di sini cuma saudaranya,” singkat pria itu.

Sementara itu, salah satu tetangga mengaku kaget bahwa Hana tinggal di kawasan ini dan tidak jauh dari rumahnya.

“Anak saya yang ngasih tahu, ternyata dia (Hana Hanifah) tetangga saya. Orangtuanya di sini. Kalau dia di Jakarta,” ujarnya.

Pria yang enggan disebutkan namanya itu mengaku tidak begitu dekat dengan keluarga Hana. Ia pun sangat jarang melihat mereka keluar atau berinteraksi dengan tetangga di sekitar tempat tinggalnya.

“Jarang banget (ketemu), dulu pernah lihat pas ada gempa kan pada keluar rumah tuh. Dia keluar, setelah itu belum ketemu atau lihat lagi,” ungkapnya.

Semenjak mencuatnya kasus prostitusi yang menjerat Hana Hanifah. di berbagai media, rumah orangtuanya nampak sepi. Tidak terlihat adanya aktivitas di dalam maupun luar rumah orangtua Hana Hanifah yang berlantai dua itu.

“Sepi deh sekarang, semenjak ada kasus itu. Setahu saya dulu pindahan dari Bandung,” jelasnya.

Seperti diketahui, kasus prostitusi online di kalangan artis kembali terjadi. Seorang artis FTV dan selebgram berinisial HH, digerebek polisi pada salah satu hotel berbintang lima di kawasan Medan, Sumatera Utara, Minggu, 12 Juli 2020 malam.

Saat digerebek, HH tengah tanpa busana. Begitu juga dengan R, pria yang berada satu kamar dengannya. Dari kamar yang digerebek itu, polisi menemukan sekotak alat kontrasepsi, dua ponsel dan kartu debit bank. Polisi telah menetapkan 2 tersangka dalam kasus dugaan prostitusi tersebut. (adi/pojokbogor/ima)

Baca Juga:

  • Tak Ada Prediksi Akurat, Pengamat: Zona Hijau Bisa Tiba-tiba Berubah Jadi Merah Bahkan Hitam.
  • Mantan Pengacara Djoko Tjanda Anita Kolopaking Berakhir di Penjara, Usai Diperiksa 18 Jam.

Berita Terkait

Berita Terbaru