Dibegal di Tengah Jalan, Pria di Brebes Dicekik, Diikat Tali Rafia dan Dilempar ke Jurang

BREBES - Pembegalan di Jalan Kecamatan Banjarharjo-Kecamatan Salem, Senin (15/9) pagi cukup membuat miris. Aksi kriminalitas ini terjadi pada sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, kedua pelaku minta diantar oleh korban bernama Suwaraan Wardoyo (68) warga Kabupaten Cilacap ke Brebes dengan tujuan menjemput ABK. Setelahnya sepakat, korban kemudian mau dan selanjutnya korban mengendarai kendaraan miliknya bersama dengan dua orang pelaku menuju ke Brebes.

Sekira pukul 14.00 WIB, sesampai di wilayah Kluwut Kecamatan Bulakamba, salah satu pelaku naik dan kemudian kendaraan menuju ke arah Ketanggungan dengan alasan akan menjemput ABK lagi.

Setelah korban mengendarai mobil tersebut dan melewati wilayah Banjarharjo dan menuju ke arah Salem, selanjutnya sesampai di Hutan Lereng Gunung Lio masuk wilayah Banjarharjo, salah satu pelaku minta berhenti untuk kencing. Permintaan pelaku dituruti oleh korban.

Saat itu, ketiga pelaku turun dari mobil dan kemudian kencing begitu juga korban yang ikut kencing. Saat itu, korban dan pelaku berhenti sekitar 20 menit hingga kemudian, korban saat sedang kencing dari arah belakang dicekik oleh salah satu pelaku dan kedua pelaku lain menyeret korban ke tebing jurang.

Leher korban diikat dengan tali rafia dan pelaku mengambil kontak mobil dan uang milik korban. Setelah itu korban dilempar ke jurang.

Saat itu, korban pura-pura mati supaya pelaku pergi. Setelah kurang lebih 10 menit, korban merangkak naik ke atas dan minta tolong ke warga untuk diantar berobat ke puskesmas dan melapor ke polisi.

Satu pelaku berhasil diamankan dan dua teman lainnya masih melarikan diri. (ded/ima)

Baca Juga:

  • Sesalkan Febri Diansyah Mundur, Wakil Ketua KPK: Dia Pegawai yang Turut Mengawal dan Membesarkan Nama KPK..
  • Benarkan Dirinya Ditegur Ganjar dan Kapolri, Wali Kota Tegal: Tegal Selatan Akan Kami Swab Massal.

Berita Terkait

Berita Terbaru