Diberi Boneka Wanita Misterus Tapi Tak Diterima, ternyata Dewi Perssik Disantet

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik mengaku mengalami kejadian mistis. Dia merasakan sakit di bagian tubuhnya seperti ditusuk-tusuk dengan benda tak kasat mata.

Mantan istri Saipul Jamil semula tidak sampai berpikir sakitnya itu akibat kiriman seseorang. Ya, pelantun 'Hikayat Cintaku' itu menganggap hanya sakit biasa saja.

"Sampai enggak bisa tidur beberapa hari, terus bagian kaki aku kayak ditusuk-tusuk. Kepala dipijitin asisten aku, enggak sembuh-sembuh juga. Minum obat sampai tiga kali juga enggak sembuh,'' cerita Dewi Perssi ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, kemarin (17/11).

Karena dirinya tidak bisa bergerak turun dari atas ranjang. Depe, begitu disapa, meminta bantuan pada sang ibunda dan eyangnya. Depe disarankan agar tidak meninggalkan salat meski dalam kondisi sakit.

"Mami aku bilang 'coba nak jangan lupa salatnya walaupun nggak bisa bangun kamu tetap di tempat tidur salat," ucapnya.

Senada, Eyang Depe juga menganjurkan istri Wijaya Kusuma itu untuk menjalankan salat dan terus berzikir. "Salatnya tetap, zikirnya tetap, Alhamdulillah setelah telepon eyang aku tidur bisa," ucapnya.

Di dalam tidurnya, Depe mengungkapkan bermimpi aneh didatangi seorang wanita misterius yang memberikan boneka. Namun Depe tidak menerima boneka itu.

"Walaupun agak susah aku tetap tidurin, pagi-paginya aku bangun ya itu ke mimpi itu ada salah satu perempuan yang memberikan boneka kepada saya di belakang lemari," tuturnya.

Depe tidak dendam dengan orang yang menyakitinya. Karena dia meyakini pasti akan ada karma dan balasan dari Tuhan meski dirinya tidak membalas.

"Setelah aku dimimpiin itu sudah cukup tahu, jadi jangan minta dibalikin ke dia balikin lagi aja sama Allah karena kalau Allah yang membalas lebih parah dari kita sendiri," pungkasnya. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Bilang Sakit Tanpa Surat Keterangan Dokter, Polisi Tak Terima Alasan Habib Rizieq Mangkir.
  • Dikenal Rajin Beribadah dan Jarang Sakit, Seorang Perawat di Pemalang Meninggal Dunia Terinfeksi Covid-19.

Berita Terkait

Berita Terbaru