Dibully dan Dimaki-maki karena Diduga Sindir Baim Wong, Nikita Mirzani Ancam Penjarakan Netizen

JAKARTA - Peringatan bagi netizen yang kerap membully di media sosial (medsos). Aktris Nikita Mirzani berencana melaporkan sekitar 20 netizen ke polisi.

Mantan istri Dipo Latief itu tidak terima lantaran dirinya dihujat dan dibully netizen, setelah menyindir seorang YouTuber sekaligus aktor.

"Karena gue lagi banyak waktu, jadi gue akan memilih 20 komentar tersadis yang memaki-maki gue, yang akan gue laporkan ke polisi," ungkap Nikita Mirzani lewat akun Instagram Story miliknya, Selasa (30/6).

Presenter Nih Kita Kepo itu tidak main-main dengan ancamannya.

Nikita Mirzani bahkan langsung bergerak mencari akun netizen yang telah memaki-maki dirinya. "Dapat nih, selamat yah," ujarnya memperlihatkan salah satu akun Instagram.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani murka terhadap salah seorang aktor sekaligus YouTuber yang diduga adalah Baim Wong. Lewat akun Instagram miliknya, Nikita Mirzani meluapkan emosi dan menyindir orang yang dimaksud.

"Foto sama pak presiden Indonesia komennya ditutup. Foto sama ustaz HTI yang sudah dibuburkan itu komen dibuka. Di TV sudah enggak laku merambat ke YouTube. Ternyata di YouTube pun elu makin nyebelin, penjilat," ungkap Nikita Mirzani.

"Ngomong duit banyak tapi ngasih hadiah selalu pakai duit sponsor. Mungkin cuma lu doang kali manusia yang hartanya kalau mati dibawa. Kerjaannya fitnah mulu," lanjutnya.

Postingan Nikita Mirzani itu spontan jadi perbincangan dan diunggah oleh sejumlah akun gosip. Banyak netizen yang berasumsi bahwa perkataan Nikita Mirzani ditujukan kepada aktor sekaligus YouTuber, Baim Wong yang belum lama ini mengunggah potret bersama seorang pemuka agama yang diduga berafiliasi dengan HTI. (mg3/jpnn/zul)

Baca Juga:

  • Usulan RUU HIP Diganti PIP, Munarman FPI: Enggak Usah Pura-pura (Bersikap) Pancasila.
  • Dua Hari Diperiksa, Pacar Editor Metro TV Ditanyai Polisi soal Hubungannya dengan Korban.

Berita Terkait

Berita Terbaru