Didoakan Baim Wong, Nikita Mirzani Ingatkan Bikin Konten yang Jujur Tanpa Rekayasa

JAKARTA - Setelah didoakan Baim Wong melalui unggahan di media sosial, giliran artis sensasional Nikita Mirzani meresponnya. Baim Wong mendoakan Nikita dan anak-anaknya dan memastikan tidak dendam atas apa yang sudah terjadi.

Tak lupa, Nikita juga mendoakan keluarga Baim agar rejeki semakin lancar dari konten Youtube yang mereka geluti dan makin sayang dengan Paula Verhoeven.

“Doa baik dari saya untuk keluarganya. Semoga keluarga ini dengan bertambahnya rejeki dari kontennya bisa tambah sayang dengan istrinya. Kalau istri minta tas atau barang-barang lainnya suami bisa memberikan dengan penuh keikhlasan karena itu rejeki bersama,” tulisnya di akun cadangannya, @nikitamirzanimawardi_172, Sabtu (18/7/2020).

Dia juga mengingatkan Baim agar membantu sesama dengan ketulusan dan pentingnya menyajikan konten Youtube tanpa rekayasa.

“Dan sering-seringlah bantu orang-orang dengan ketulusan dan selalu memberikan konten-konten yang jujur tanpa direkayasa. Semoga Baim selalu bisa membantu orang-orang yang kesusahan dengan selalu menyisihkan uangnya untuk hal-hal dalam kebaikan,” jelasnya.

“Bismillah kita semua diberikan kesehatan keberkahan dan rezeki yang halal, amin ya Allah,” lanjutnya.

Ibu tiga anak itu juga menyertakan satu ayat Al Qurat dari Al-Baqarah ayat 14,15 dan 16.

Dia pun menitipkan pesan untuk netizen yang terkesan menyindir. “Dan buat kalian yang paham tentang agama, kalau lagi keluar negeri, jangan main judi ya. Apalagi istri lagi hamil disuruh nemenin judi, kan haram kalau kalah, kalau menang bisa jadi halal hehehe,” tutupnya.

Sebelumnya, Baim Wong secara mendadak mengunggah wajah Nikita Mirzani di akun Instagramnya dengan menuliskan, caption; “Ga pernah saya merasa dendam sama dia. Dia tetap teman saya.Doa terbaik untuk Nikita dan anak-anaknya. Semoga dia sabar dan berserah diri kepada Allah”.

Apa yang dilakukan Baim memantik Nikita yang sebelumnya menyindir Baim gegara Irham, mantan pegawai tim Youtube Baim menjadi karyawan Nikita. (nin/pojoksatu/zul)

Baca Juga:

  • Gatot Nurmantyo Menyebut Keturunan PKI Banyak yang Masuk PDI Perjuangan: Semakin Hari Semakin Real.
  • Usahanya Ada yang Disuntik Rp71 Miliar, Harta Gibran Hanya Rp21 Miliar, Iwan Sumule: Bulshitts Banget!.

Berita Terkait

Berita Terbaru