Didorong Jadian dengan Amanda Manopo, Fans Sinetron Ikatan Cinta Doakan Arya Saloka Bercerai dengan Putri Anne

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta meraih rating tertinggi di layar kaca nasional. Aktor muda Arya Saloka yang memainkan karakter Aldebaran berpasangan dengan Amanda Manopo sebagai Andin jadi pasangan yang paling dibicarakan sepanjang tahun 2021.

Bahkan meraih rating tertinggi di layar kaca nasional. Duet Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinetron fenomenal itu sejatinya telah merebut hati penggemarnya. Mereka bahkan didorong untuk benar-benar jadian di dunia nyata.

Padahal publik tahu betul Arya Saloka telah memiliki istri dan seorang anak. Namun namanya juga fans garis keras, mereka tak menggubris itu semua. Mereka bahkan mendoakan Arya Saloka dan Putri Anne bercerai.

Seperti pada unggahan aktris FTV Putri Anne belum lama ini di Instagram.

“Aku bukan putri, aku ratu,” tegas Putri Anne dalam captionnya.

Postingan ini kemudian viral dan jadi bahan omongan netizen. Hingga akhirnya diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah. Lebih dari 15 ribu netizen mengomentari unggahan tersebut. Aneka komentar sinis dan jahat pun tak terhindarkan.

“Ya Allah ya Tuhanku dengarkanlah doa doa kami kami ini seluruh fans IC (Ikatan Cinta) di seluruh Indonesia ini ya Allah. Yaitu doa agar Mas Arya Saloka bener-bener berjodoh alias menikah di kehidpan nyata sama Amanda Manopo, tapi terlebih dahulu ya Allah agar itu menjadi kenyataan, dengarkan juga lah doa kami agar Mas Arya Saloka segera cerai sama istrinya putri anne, aamiin,” halu @alberto*** dikutip dari Fajar.

Tak pelak ‘doa’ jahat netizen ini diberondong respons kecaman dari netter lainnya.

“Fans berat sama IC, kadang memang kayak gitu. Hilang akal sehatnya,” sahut @binti***.

“Mending IC bubar deh daripada banyak huru hara,” ketus @bucin***.
(endra/fajar/ima)

Baca Juga:

  • Wakil Gubernur Jatim Akui Berselingkuh saat Belum Kenal Arumi Bachsin.
  • Arumi Bachsin Takut Suaminya Wakil Gubernur Jatim Menikah Lagi, Emil Dardak: Punya Satu Istri Saja Sudah Repot.

Berita Terkait

Berita Terbaru