Diduga Bermesraan dengan Pria di Mobil, Artis Tiktok Dada Jumbo Ditangkap Lagi

JAKARTA - Miftahul Husna merupakan salah satu warganet yang kerap dijuluki artis Tiktok. Pasalnya, dia sangat aktif di aplikasi jaringan sosial dan platform video musik tersebut. Tercatat, gadis berdada jumbo ini memiliki 163 ribu followers di Tiktok.

Sayangnya, namanya tidak selalu membawa kabar baik. Gadis berusia 21 tahun asal Aceh kembali ditangkap saat bermesraan di dalam mobil di kawasan Jl Ulee Lheue, Banda Aceh, Kamis sore (30/7) lalu.

Kabar ini menjadi yang kedua kalinya Miftahul Husna ditangkap di dalam mobil. Sebelumnya, gadis berkerudung itu ditangkap bersama 7 rekannya pada Mei 2020 lalu.

Tujuh rekan Miftahul Husna yang ikut ditangkap yakni satu perempuan dan enam laki-laki inisial IR (18), RZ (18), SF (15), AK (17), SAA (20), RZ (18), dan RM (17).

Mereka diamankan warga Gampong Punge Ujong, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh di di dalam mobil Daihatsu Xenia BL1676 PI yang terparkir di halaman Musala Babul Iman, Rabu, 6 Mei 2020.

Warga menangkap Miftahul Husna cs karena diduga melakukan perbuatan tak senonoh di dalam mobil.

“Delapan remaja itu kemudian dibawa ke Polresta Banda Aceh untuk dilakukan pemeriksaan baik urine maupun lainnya,” tutur Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto.

Setelah menjalani pemeriksaan, para remaja itu dilepas karena tidak terbukti melakukan perbuatan terlarang di dalam mobil.

Para remaja itu sempat menjalani rapid test, namun dinyatakan negatif. Namun mereka tetap dalam pemantauan Gugus Covid-19 Banda Aceh.

Para remaja itu kemudian diserahkan kepada orang tua masing-masing agar dilakukan karantina mandiri, mengingat suhu tubuh mereka tergolong tinggi. (one/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Sudah Tiga Minggu Diisolasi dan Dirawat, Istri Bupati Pemalang Masih Saja Positif Covid-19.
  • Mengeluh Demam dan Sesak Napas, Mahasiswi Kedokteran Asal kabupaten Tegal Positif Covid-19.

Berita Terbaru