Diduga Kurang Konsentrasi, Sopir Tewas Seketika Tabrak Truk yang Sedang Ganti Ban

JAKARTA - Kecelakaan mengenaskan terjadi di depan Balai Kartini, Jakarta, saat dua truk kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Minggu (23/1), sekitar pukul 04.30 WIB. Akibatnya, salah satu sopir truk berinisial Y tewas di tempat.

Kecelakaan itu melibatkan dua truk yang masing-masing dikendarai Y dan M. Kepastian itu diungkapkan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol, Arga Dirja Putra.

Menurut Arga, truk yang dikendarai Y datang dari arah barat menuju ke timur melalui Jalan Gatot Soebroto. "Diduga kurang hati-hati dan konsentrasi, truk yang dikendarai Y menabrak bodi belakang truk di depannya," ujar Arga, Minggu (23/1).

Pada saat itu, truk yang dikendarai M sedang berhenti karena ban kendaraannya pecah. Akibat kejadian itu, truk yang dikendarai Y hancur bagian depannya dan Y tewas di tempat.

"(M) diperiksa. Masih dalam proses penyelidikan," katanya.

Kecelakaan ini awalnya diunggah oleh akun media sosial TMC Polda Metro Jaya. "Terjadi kecelakaan melibatkan 2 truk di depan Balai Kartini Jakarta Selatan, korban tutup usia dan masih dalam penanganan petugas," tulis akun Instagram @tmcpoldametro.

Dalam foto yang diunggah, tampak truk yang dikendarai Y remuk di bagian depan. Jenazah Y kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. (DRS)

Baca Juga:

  • Menikah dengan Sahabat Ibunya, Juwita Bahar Buka-bukaan Urusan Ranjang.
  • Pemerintah Sediakan Lagi Minyak Goreng Seliter Rp14 Ribu, Begini Cara Mendapatkannya.

Berita Terbaru