Diduga Nyinyirin Kedatangan Lesty ke Pernikahan Rizky, Iis Dahlia Diminta Netizen Ajarin Putrinya

JAKARTA - Gara-gara cuitan yang diduga diunggah putrinya, Salshadilla Juwita Indradjaja, pedangdut Iis Dahlia panen komentar pedas dari netizen.

Cuitan yang mengatasnamakan Salshadilla @thesalshadilla itu dianggap menyindir seseorang yang diduga merujuk ke Lesty. Ini berawal saat Lesty datang ke pernikahan mantan kekasihnya Rizky D’Academy yang menikahi Nadya Mustika Rahayu, Jumat (17/7) lalu.

Dalam tweet itu, dia menuliskan mantan yang datang lalu menangis di pelaminan tidak menghormati pernikahan pasangan yang sedang berbahagia.

“Kalau misalnya mantannya laki w dateng ke nikahan w terus menangis di pelaminan pas salaman, gw usir langsung jujur. Udah gw lagi menikmati wedding day, u dateng nangis2. Sehat u?” tulisnya.

“W delete aja lah tweet yg tadik. Kesel bgt banyak yg gak paham kalo respecting other people’s spouse tuh penting mo lu siapanya uga,” lanjutnya.

Saat ini, tweet itu sudah dihapus. Namun, netizen langsung menghujat Salsha karena menyakiti hati Lesty.

Ungkapan kekecewaan itupun terluapkan di Instagram Iis Dahlia. Pada postingan teranyarnya, Iis mengunggah promosi akun Youtube-nya, Senin (20/7) malam, yang menyajikan konten saat pernikahan Rizky, di mana keluarga Iis adalah keluarga kedua Rizky.

“Abis berkoar2 di twiter semoga anaknya enggak ngalamin nasib kayak Dede (Lesty) ya teh, hihi takut aku tuuhh, takut dia kemakan omonganya sendiri ooopsss,” sindir @armysylvia07

“Maaf kok Salsha begitu ya omongannya, kan sama-sama prempuan, enggak takut ntar kalau kejadian di dirinya. Kita kan enggak tahu jalan hidup kita kedepan, ajarin teh Iis anak gadisnya,” saram @andika.n.9803.

“Maaf ma, Salsha kenapa begitu ya, jadi jelek pandangan orang terhadapnya. Lagian yang punya hubungan siapa yang keberatan siapa. Biasanya anak cewek itu sikapnya tenang gitu ga gmn. Ngeri baca coment netizen takut jd knyataaan,” komen @johanescalvinaritonang.

“Bun @isdadahlia ajarin anaknya kak @salshaindradjaja untuk tidak nyinyir dan sombong,kok sebagai teman malah bersikap jahat sama kak @lestykejora,” tulis @komang.ayumi.77.

“Ibu @isdadahlia bilangin ke anaknya @salshaindradjaja kalau punya pikiran itu di jaga skolah jauh2 tapi cuman buat nyiyirin orang doang,” komen @asanbasri25. (nin/pojoksatu/zul)

Baca Juga:

  • Iwan Sumule Sebut Rezim Sontoloyo ke Jokowi yang Janjikan Ekonomi Meroket Tapi Sembako Mau Dipajakin.
  • Dengarlah Pak Jokowi, Satgas Covid-19 IDI: Lockdown Sekarang atau Tambah Mengerikan.

Berita Terkait

Berita Terbaru