Diduga Sindir Baim Wong Lagi, Nikita Mirzani: Aduh Instagramnya Ada yang Hilang, Hmm Syukurin

JAKARTA - Nikita Mirzani diduga kembali menyasar Aktor dan YouTuber Baim Wong.

Artis sensasional yang akrab disapa Nyai itu diduga mengunggah konten di media sosial (medsos)-nya tentang kejadian yang baru saja dialami suami Paula Verhoeven itu.

Nikita diduga menyindir Baim yang baru saja kehilangan akun Instagramnya @baimwong yang diretas orang tak bertanggung jawab.

Dia mengunggah satu video singkat di Instagram Story-nya, Senin (14/9) yang diduga untuk menyentil Baim, meski tak menyebutkan satu namapun dalam ucapannya.

“Aduh, Instagramnya ada yang hilang, hmm syukurin, hahaha,” ujarnya.

Baim sendiri sedang sedang berusaha mengembalikan akun centang birunya tersebut. Untuk sementara, dia kembali menggunakan akun @baimwongofficial.

Suami Paula Verhoeven itu mengingatkan publik agar mewaspadai penipuan dengan menggunakan akun yang telah diretas tersebut. “Oke, hai bosque, lagi ke hack Instagramnya. Takutnya ada penipuan pakai Instagram saya, jangan percaya ya,” ujar Baim dalam video yang diunggahnya, Senin (14/9/2020).

“Nanti lagi diurus nih, mudah-mudahan nggak kenapa-napa. Tapi baru tadi aja. Tau, orang iseng kali. Bingung juga. Tapi jangan percaya ya, takutnya ada yang ketipu. Lagi diurus mudah-mudahan balik lagi,” jelasnya.

Sebelumnya, perseteruan Baim dan Nikita berawal saat Nikita menyindir Baim. Dia tak terima karyawannya yang merupakan mantan tim Baim seakan dituduh mencuri dan dijadikan konten di Youtube. (nin/pojoksatu)

Baca Juga:

  • Dinobatkan sebagai Rest Area Terindah di Indonesia, Ganjar Terpukau saat Mampir Makan Siang di Rest Area 456.
  • Jadi Rebutan AS dan China, Indonesia Harus siap-siap Hadapi Perang Dunia III.

Berita Terkait

Berita Terbaru