Diduga Tenggelam, Pria Lansia Berusia 80 Tahun Hilang di Sungai Saluran Induk

MARGASARI - Seorang pria berusia 80 tahun hilang di sungai saluran induk dari Glalah Notok ke Songgom. Diduga pria tersebut tenggelam setelah terpeleset masuk sungai dan hilang.

Anggota Pramuka Peduli Amin Santoso, Selasa (4/5) mengatakan, kejadian dugaan orang tenggelam di sungai terjadi di lokasi Desa Margaayu RT 03 RW 04 Kecamatan Margasari. Sedang kejadiannya pada Minggu, (2/5) sekitar pukul 12.30 WIB.

"Korban bernama Yanu atau Piano (80) dengan ciri-ciri berambut gondrong. Warna kulit kuning langsat dengan tinggi 170 centimeter dan menggunakan kaos putih," katanya.

Kronologi kejadian, tambah Amin Santoso, pada Minggu siang pukul 12.00 WIB, korban berada di sungai. Sekitar pukul 12.30 WIB, korban diajak naik oleh Dakroni. Namun, setelah Dakroni pergi kembali ke bengkel, warga seberang sungai berteriak, korban terpeleset masuk ke aliran sungai dan hilang.

"Kondisi sungai lebar 25 meter dengan kedalaman 3-4 meter dan dasar pasir. Arus bawah deras dan saat kejadian kondisi sungai sedang banjir," tambahnya.

Relawan gabungan, lanjut Amin Santoso, sudah melakukan pencarian tetapi hasilnya nihil. Kemudian dilanjutkan hari ini dengan mengerahkan personel dan peralatan yang lebih.

"Mudah-mudahan pencarian terhadap korban ini dapat ditemukan," ujarnya. (guh/ima)

Baca Juga:

  • Wakil Gubernur Jatim Akui Berselingkuh saat Belum Kenal Arumi Bachsin.
  • Arumi Bachsin Takut Suaminya Wakil Gubernur Jatim Menikah Lagi, Emil Dardak: Punya Satu Istri Saja Sudah Repot.

Berita Terkait

Berita Terbaru