Diduga Terpeleset dan Nyemplung ke Sungai, Kakek di Margasari Hanyut dan Hilang

MARGASARI - Diduga terpeleset, seorang warga hanyut di sungai yang masuk wilayah Desa Margaayu Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal, Minggu (2/5) lalu, sekitar pukul 12.30 WIB. Hingga, saat ini nasib korban yang diketahui bernama Yanu alias Piano (80) belum diketahui, karena masih dalam proses pencarian petugas SAR gabungan.

Relawan PMI Kabupaten Tegal M. Ramedhon mengatakan peristiwa bermula saat korban tengah berada di sekitar sungai. Beberapa saat kemudian, salah seorang warga memanggilnya dan meminta korban naik ke permukaan untuk beristirahat.

Tiba-tiba, kata Ramedhon, warga lainnya berteriak meminta tolong setelah melihat korban terpeleset dan jatuh ke dalam aliran sungai. Sejumlah warga kemudian berupaya mencari korban, namun tidak ditemukan.

"Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke petugas gabungan yang langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pencarian," katanya.

Menurut Ramedhon, hingga Senin (3/5) sore, korban belum juga ditemukan. Dugaan sementara, korban terseret arus deras sungai itu.

"Itu, melihat kondisi sungai yang memiliki lebar 25 meter dengan kedalaman 3-4 meter dan dasar pasir. Arus bawah deras, apalagi saat kejadian kondisi sungai banjir," ujarnya. (muj/zul)

Baca Juga:

  • Wakil Gubernur Jatim Akui Berselingkuh saat Belum Kenal Arumi Bachsin.
  • Arumi Bachsin Takut Suaminya Wakil Gubernur Jatim Menikah Lagi, Emil Dardak: Punya Satu Istri Saja Sudah Repot.

Berita Terkait

Berita Terbaru