Diduga Tidak Bisa Berenang, Warga Prapag Kidul-Losari Tenggelam di Sungai Cisanggarung

BREBES - Diduga tidak bisa berenang, seorang warga Desa Prapag Kidul Kecamatan Losari Kabupaten Brebes dilaporkan tenggelam di Sungai Cisanggarung, Kamis (20/1). Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Losari AKP Umi Antum Farich membenarkan kejadian tersebut. Namun, kata dia, kejadian tersebut masuk wilayah hukum Polsek Losari, Kabupaten Cirebon.

"Kalau lokasi kejadian tenggelamnya korban masuk wilayah hukum Polsek Losari, Jawa Barat. Tapi korbannya warga Desa Prapag Kidul Kecamatan Losari, Jawa Tengah," ungkapnya.

Dijelaskannya, informasi yang didapat di lapangan saat itu korban bersama rekannya berenang di sekitar rel kereta api masuk Desa Losari Kidul. Namun, korban diduga tidak bisa berenang, sehingga tenggelam.

"Renang di Sungai Cisanggarung di bawah rell Losari Kidul, yang satunya tidak bisa renang dan kebawa arus," jelasnya.

Menindaklanjuti kejadian ini, kata dia, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polsek Losari, Cirebon, Jawa Barat dan sudah dilakukan pencarian bersama dengan perangkat desa.

"Kita tadi sudah koordinasi dengan Polsek Losari, Jawa Barat. Dan tadi juga sudah dilakukan pencarian bersama dengan perangkat desa dan anggota TNI-Polri," ucapnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Desa Prapag Kidul Ela Sugiarto mengatakan, informasi yang didapat olehnya memang yang tenggelam adalah warga desanya. Namun, kejadiannya berada di wilayah Desa Losari Kidul.

"Infonya warga Prapag Kidul, ini lagi dicari Tim Sar. Sampai sekarang belum ditemukan," singkatnya saat dihubungi melalui sambungan telepon genggamnya. (ded/ima)

Baca Juga:

  • Heboh! Ada Jatah Haji untuk Pejabat Kemenag, Anggota DPR, dan Ormas Islam.
  • Diserang Simpatisan Tersangka Pencabulan yang Juga Anak Kiai, Seorang Polisi Terluka.

Berita Terkait

Berita Terbaru