Diduga Tidak Menguasai Medan, Laka Lantas Tunggal Terjadi di KM 451 Exit Tol Pejagan

BREBES - Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Tol Pejagan Brebes, Kamis (5/5). Kejadian tersebut terjadi di KM 451 simpang susun Pejagan menuju pintu keluar/Exit Tol Penjagan Brebes.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, melalui Kasat Lantas AKP Endah Setyaningsih dalam keterangannya membenarkan peristiwa tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Namun, sejumlah penumpang maupun sopir mengalami luka ringan dan segera mendapatkan pertolongan pertama oleh tim medis di Puskesmas Kemurang Wetan.

Para korban dilarikan ke Puskesmas Kemurang Wetan dengan menggunakan ambulans yang sudah distandby-kan di Pos Terpadu Pejagan.

Seperti diketahui, kendaraan merupakan pemudik dari arah Jakarta menuju ke Kebumen, Jawa Tengah. Dari dalam tol lajur A keluar di Exit Tol Pejagan.

Namun karena diduga sopir tidak menguasai medan, kendaraan tersebut ke luar dan menikung dalam kecepatan tinggi dan terjadi pecah ban, kemudian kendaraan terguling.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, delapan korban dilarikan ke Puskesmas Kemurang Wetan untuk mendapatkan perawatan," ujarnya.

Personel Pos Terpadu Pejagan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Personel juga melakukan rekayasa arus lalu lintas tepatnya di KM 451 agar tidak terjadi ketersendatan atau kemacetan di ruas jalur tol tempatnya di Exit Tol Pejagan Brebes. (ded/ima)

Baca Juga:

  • Ada Pergerakan 20 Pasukan di Luar Kendali Dukung Sambo, Ketua IPW: Brimob Sampai Tak Ingin Bentrok.
  • Satgas UU Cipta Kerja Itikad Bagus Pemerintah, Ganjar: Mudah-mudahan Bisa Menyerap Aspirasi Masyarakat.

Berita Terkait

Berita Terbaru