Digeledah Densus 88 Enam Jam, Enam Kontainer Barang Dibawa dari Markas FPI Makassar

MAKASSAR - Markas FPI Makassar di Jalan Sungai Limboto Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar, Sulawesi Selatan digeledah Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror, Selasa (4/5) sore.

Penggeledahan yang mulai dilakukan sekitar pukul 16.30 WITA, baru berakhir sekitar pukul 22.00 WITA. Belum diketahui detail informasi terkait penggeledahan.

Dari informasi yang diperoleh, penggeledahan dilakukan menyusul penangkapan Mantan Sekretaris Umum FPI Munarman di Pamulang, Tangerang Selatan beberapa waktu lalu.

Densus 88 menduga, Munarman menggerakkan orang lain untuk melakukan tindak pidana terorisme, bermufakat jahat untuk melakukan tindak pidana terorisme. Munarman kini masih diperiksa secara intensif di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Sebelum menggeledah markas FPI di Makassar, Densus juga melakukan penggeledahan di bekas markas FPI di Petamburan, Jakarta Pusat, Selasa (27/4).

Penggeledahan selama 6 jam sejak pukul 17.00 WIB itu berakhir dengan barang sitaan empat buah boks kontainer yang diamankan petugas. (rmol/zul)

Baca Juga:

  • Wakil Gubernur Jatim Akui Berselingkuh saat Belum Kenal Arumi Bachsin.
  • Arumi Bachsin Takut Suaminya Wakil Gubernur Jatim Menikah Lagi, Emil Dardak: Punya Satu Istri Saja Sudah Repot.

Berita Terbaru