Diisukan Kena Covid-19, Netizen Bombardir Kolom Komentar Medsos Ayu Ting Ting

JAKARTA - Penyakit Covid-19 mulai merambah ke banyak kalangan. Tidak hanya rakyat biasa, pejabat dan kalangan artis juga banyak yang terpapar.

Terakhir, beredar kabar jika pedangdut Ayu Ting Ting juga terinfeksi Covid-19. Kabar tersebut tengah menyeruak di dunia maya saat ini.

Setelah tersebar, sontak netizen membombardir kolom komentar dalam unggahan terakhir Ayu Ting Ting di Instagram.

Mereka mempertanyakan hasil swab test yang dilakukannya pada Rabu, 16 September lalu. Netizen juga meminta Ayu Ting Ting untuk jujur demi kebaikan bersama. Mereka meminta Ayu Ting Ting untuk tidak menyembunyikan hasil swab tersebut karena swab test itu didapatkannya melalui endorse.

Warganet merasa bahwa lambatnya kabar tentang swab test Ayu Ting Ting itu akan mencemari nama baik peng-endorse. Apalagi Ayu Ting Ting merupakan public figure, secara moral harus memperlihatkan hasil swab supaya yang memberikan endorse juga dipercaya publik hasil swab-nya meyakinkan.

Mendengar isu miring tentang anaknya, lantas Abdul Rozak, ayah dari wanita berumur 28 tahun itu pun membantah isu tersebut.

"Ayu tidak mengidap Covid-19, Nauzubillah, jangan sampai lah,” ujar Abdul pada awak media melalui pesan singkat dikutip dari Genpi.

Hingga saat ini, Ayu Ting Ting maupun anggota keluarganya belum memberi kabar atau mengunggah hasil dari swab test tersebut. (Genpi/ima)

Baca Juga:

  • Kerap Lontarkan Narasi Tendensius, Sekjen PBNU: Gus Nur Gak Kapok Hina NU.
  • Tak Diajak Bahas UU Ciptaker, Presiden Jokowi Singkirkan NU? Said Aqil Bilang Begini.

Berita Terkait

Berita Terbaru