Dijelekkan di Grup WA Pertemanan, Olla Ramlan Murka dan Keluarkan Sumpah Serapah

JAKARTA - Olla Ramlan membuat geger media sosial. Ibu tiga anak ini murka dan menuliskan sumpah serapah. Netizen kaget, lantaran Olla selama ini dikenal bukan artis gimmick apalagi pansos.

“Hei kalian para penghianat! yang sadarlah pasti siapa aja, ni ya. Gue sumpah, kalian hancur sehancurnya!! Hahaha, sumpah gue tahu kan pasti kejadian! No Mercy (tanpa ampun)!,” tegasnya.

Penyebab presenter Olla Ramlan curhat dengan penuh emosi dan sumpah serapah di Instagram Story-nya pun terkuak.

Ya, istri Aufar itu secara gamblang menguak kemurkaannya lantaran teman-teman di grup WhatsApp (WA) pertemanannya menjelek-jelekkannya.

“Ada berapa sih orang terdekat kamu? Sebentar, saya hitung ketika dapat musibah (Ali bin Abi Thalib). Olla, ada berapa banyak sih orang terdekat kamu? Banyak sih, tapi sebentar, jumlahnya gua kurangin dulu nih dari personil grup WA yang jelekin gue,” tulisnya.

Pada curhatan lainnya, dia menyindir teman pengkhianatnya yang menantang main fisik.

“Bikin Tiktok! Duh, duh, kasihan deh. Makin susah hidupnya, amin. No job, no job, kasihan. Mending gebuk-gebukan yuk, biar makin penyok hidung lo,” tegasnya.

“Oh sekali lagi gue tunggu, kamu tahu kan kaku main tangan! Biar hancur-hancur mereka berdua. I’m waitting,” tandasnya.

Dia mengutarakan pada akhirnya manusia akan hidup sendiri tanpa teman.

“Sakit hati membuatmu lebih bijaksana, kesakitan membuat kamu lebih kuat. Pada akhirnya, kamu hanya punya dirimu sendiri,” ungkapnya dikutip dari Pojoksatu.

Hingga kini, belum diketahui siapa sebenarnya yang disindir Olla tersebut. (nin/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Punya 740 Guru Besar, NU Tidak Dilibatkan Bahas Omnibus Law, Said Aqil Geram!.
  • Tabrakan Beruntun di Tol Pemalang-Batang, Dua Mobil Ludes Terbakar.

Berita Terkait

Berita Terbaru