Dikirimi Surat Terbuka Denise Chariesta, Dewi Perssik Murka Tantang Duel di Atas Ring

JAKARTA - Namanya disebut-sebut atau disenggol selebgram Denise Chariesta di media sosial, Dewi Perssik meradang dan murka. Pedangdut yang terkenal dengan goyang gerbajinya itu meminta Denise adu fisik daripada menyindir di sosial media.

Kenapa bisa keduanya berseteru? Ternyata perseteruan itu diawali saat keduanya satu frame di acara Pagi Pagi Ambyar salah satu TV swasta. Saat itu Denise memilih walk out dari acara yang dipandu Depe (sapaan Dewi Perssik), Carendelano, Nassar, dan Rian Ibram, Senin (7/6) kemarin.

Usut punya usut, Denise merasa semua host kecuali Caren, memojokkannya sepanjang acara. Di mana mayoritas host menyalahkan atas kasus dengan Uya Kuya.

Ya, Denise dan Uya Kuya berselisih sebelumnya. Di acara itu, keduanya diundang dengan harapan bisa didamaikan.

Saat di acara itu, Denise hadir dan dia tidak masalah dihadapkan dengan Uya seorang. Namun, berikutnya tiba-tiba masuk istri Uya, Astrid, dan membuat Denise walk out, karena tak terima dan merasa dirinya dikeroyok.

Kemudian, setelah acara, Denise menumpahkan kekecewaannya di akun TikTok dan Instagram-nya kepada para host, salah satunya Depe.

“Surat terbuka untuk Dewi Perssik. pertama, lu sebagai host, lu kalau enggak senang sama gue ngomong aja. Lu sebagai host harusnya subjektif, karena lu harusnya netral, tapi lu enggak bisa netral, lu selalu menjerumuskan gue,” ujarnya.

Dan, bisa ditebak, Depe pun tersulut amarah. Saat live Instagram, Senin malam, ada netizen yang mempertanyakan soal kicauan Denise.

“Eh Denise, kalau lu mau berantem sama gua, lu di ring sama gua. Enggak usah pakai sosmed-sosmed-an. Lu ketemu tatapan muka sama gua. Sini di ring berantem sama gue,” ungkap Dewi.

Dia makin tak bisa mengontrol emosinya saat dihina. “Enggak pernah dididik sama orang tua, lu keluar dari b*** lu ya. Lu ngomong gua a***, lu yang a***. Gas kan orang kayak begitu itu. Biar tahu sopan santun. Enggak semua artis diam lu gituin. Orang kurang ajar. Gue karena profesional aja di TransTV. Coba enggak ada kamera, udah gua sikat lu,” sebut Depe. (pojoksatu/zul)

Baca Juga:

  • 18 Orang Terjaring Razia Kos-kosan, Ada yang Sedang Asik Bertiga di Kamar.
  • Bantai Satu Keluarga dengan Sadis, Sembilan Anggota Teroris MIT terus Diburu.

Berita Terkait

Berita Terbaru