Dikritik Karena Niat Nyalon Presiden 2024, Giring Menolak Dibilang Gimmick

JAKARTA - Sejak mempublikasikan akan mencalonkan diri menjadi Calon Presiden 2024, Giring Ganesha Djumaryo mendapat banyak kritikan dengan bermacam-macam bentuknya.

“Pada dasarnya kita hidup di negara demokrasi jadi kita terbuka kepada kritikan. Masukan dari berbagai organisasi maupun elemen masyarakat kita selalu dengar di partai dan saya sendiri. Tapi saya yakinkan bahwa pencalonan saya adalah bukan Gimmick. Saya tidak memainkan kepercayaan orang dan memainkan dukungan orang kepada saya,” beber petinggi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini dalam potongan video wawancara dirinya dengan Merry Riana, Rabu (14/10) yang dia unggah di akun Instagramnya.

Selain menerima banyak kritikan atas keinginannya maju dalam pencalonan Presiden RI 20204 mendatang, Giring memang dicap gimmick. Bahkan dari kalangan selebriti sempat meragukan dirinya.

Salah satunya dari komika dan sutradara Ernest Prakasa. Ernest sempat menyebut pencalonan Giring hanya bermodal popularitas.

Mantan vokalis Band Nidji ini pun menolak disebut gimmick. Giring menyebut apa yang disampaikan Ernest didengarnya.

“Apa yang disampaikan Bro Ernest didengar, tapi yakin ini bukan gimmick. Sesuatu yang memiliki tanggung jawab yang besar sepertinya kalau gimmick saya jadi orang yang tidak bertanggung jawab,” jelasnya.

“Ini bukan gimmick, ini adalah tanggung jawab yang besar,” tegasnya dikutip dari Pojoksatu. (nin/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • 47 Perwira Tinggi TNI Digeser, Termasuk Kabais, Kepala Basarnas, dan Pangdam.
  • Tabrakan Beruntun di Tol Pemalang-Batang, Dua Mobil Ludes Terbakar.

Berita Terkait

Berita Terbaru