Dilamar sang Kekasih, Nikita Willy: Amanat Papaku Enggak Boleh Pacaran

JAKARTA - Setelah sempat dikabarkan putus, Nikita Willy ternyata sudah dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan. Kabar bahagia tersebut disampaikan Nikita Willy lewat akun Instagram miliknya.

Pemain film Gasing Tengkorak itu memperlihatkan foto tengah memakai cincin di jari manis tangan kirinya. Nikita Willy tampak begitu bahagia mengungkap kabar yang paling membahagiakan dalam hidupnya.

"Tiga tahun lalu kamu memintaku untuk keliling dunia bersamamu. Tiga hari yang lalu kamu memintaku menjadi duniamu. Kedua kali saya katakan, ya," ungkap Nikita Willy, Selasa (30/6). Cewek berusia 26 tahun itu menyebut Indra melamarnya pada tiga hari lalu.

Nikita Willy pun langsung mengiyakan lamaran dari pengusaha jasa taksi tersebut. Kabar bahagia dari Nikita Willy dan Indra tersebut cukup mengejutkan bagi netizen.

Saat mengisi acara Okay Bos Trans7, Nikita Willy mengaku tidak mau pacaran menyusul amanat dari mendiang ayahnya. "Karena amanat papaku enggak boleh pacaran, memang sekarang aku sedang tidak ada status dengan siapa pun. Jadinya nanti kalau misalkan ada ketemu jodohnya langsung nikah saja," ucap Nikita Willy, belum lama ini. (mg3/jpnn)

Baca Juga:

  • Usulan RUU HIP Diganti PIP, Munarman FPI: Enggak Usah Pura-pura (Bersikap) Pancasila.
  • Dua Hari Diperiksa, Pacar Editor Metro TV Ditanyai Polisi soal Hubungannya dengan Korban.

Berita Terbaru