Dilantik Dedy Yon, Delapan Pejabat Diminta Tingkatkan Pelayanan

TEGAL - Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Utamanya bagi para pejabat baru yang dilantik.

Hal itu disampaikannya dalam sambutan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama dan administator di lingkungan Pemerintah Kota Tegal di Ruang Adipura, Jumat (26/11). Adapun jumlah pejabat yang baru dilantik sebanyak 8 orang.

“Pejabat terpilih saya harapkan dapat mengemban tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan daerah dengan baik serta penuh tanggung jawab," katanya.

Menurut Dedy Yon, saat ini tidak ada kata nanti dan tunggu, untuk melayani masyarakat. Karenanya, harus terus bergerak dengan cepat dan tanggap.

"Saya secara konsisten akan terus mendorong semua ASN untuk bekerja cerdas, cepat dan tangkas, tangkap peluang, bidik sasaran dan eksekusi secara elegan,” ujarnya.

Dedy Yon mengatakan, Pemkot Tegal sedang berhadapan dengan banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi. Program-program prioritas dan unggulan wali kota untuk pembangunan daerah harus terus dijalankan.

Wali kota berharap, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang terpilih adalah yang cakap, kompeten, memiliki kapabilitas dan rekam jejak yang baik dan berintegritas tinggi.

Delapan pejabat yang dilantik terdiri dari empat jabatan pimpinan tinggi pratama serta empat pejabat administrator. Keempat jabatan pimpinan tinggi pratama tersebut merupakan hasil seleksi yang telah dilaksanakan panitia yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. (muj/ima)

Baca Juga:

  • Arteria Dahlan Pernah Protes karena Tidak Dipanggil Yang Terhormat, Netizen: Saking Angkuhnya.
  • Arteria Dahlan Ternyata Lulusan Tanah Sunda, Prof Romli Atmasasmita: Rasa Malumu di Mana?.

Berita Terkait

Berita Terbaru