Diminta Balikan Lagi sama Ariel Noah, Luna Maya: Kita Nyaman sebagai Seorang Teman

JAKARTA - Artis cantik Luna Maya masih selalu dihubung-hubungkan dengan Ariel 'Noah'. Padahal, hubungan asmara keduanya sudah lama kandas.

Tetapi para penggemar masih saja mengharapkan keduanya kembali menyatu. Tak sedikit para penggemar ingin mengetahui perasaan keduanya dengan harapan masih ada perasaan saling mencintai.

Dikutip dari kanal YouTube Rio Motret, Luna Maya disodorkan pertanyaan oleh salah satu penggemar tentang perasaannya ke Ariel 'Noah'. "Kak Luna, maaf nanya. Kenapa enggak balikan sama kak Ariel? Kan sama-sama single," ujar Rio Motret membacakan pertanyaan dari salah satu netizen.

Mendengar pertanyaan itu, dengan wajah sedikit kaget, Luna menanyakan status Ariel saat ini. Luna menduga jika Ariel telah memiliki pasangan. Namun dirinya juga tidak mau menebak.

"Emang dia single? Kan Gue enggak tahu," jawab Luna Maya.

Lebih lanjut, Luna mengatakan bahwa dirinya saat ini lebih nyaman menjadikan Ariel sebagai seorang teman. Terlebih lagi, keduanya tidak tidak ada gerakan untuk kembali bersatu.

"Untuk saat ini, kayaknya kami berdua belum ada pergerakan untuk menuju ke arah masing-masing juga. Jadi we are good as a friend. Kami berdua sudah tahap di mana kita nyaman sebagai seorang teman," tutur Luna Maya.

Luna mengaku tidak ada jalinan komunikasi dengan mantan kekasihnya itu. Dia juga tidak mengetahui hubungan asmara Ariel saat ini. Bagi Luna, siapa pun yang berama Ariel, dia ikut mendoakannya.

"Gue jarang komunikasi sama dia. Dan gua enggak tahu dia pacaran sama siapa. Dengan siapapun dia berkencan, aku harap bisa membuat dia bahagia juga," pungkas Luna Maya. (dal/fin).

Baca Juga:

  • Jozeph Paul Zhang Ternyata Lulusan SMA Favorit di Tegal, Saat Sekolah Prestasinya Biasa Saja.
  • Jozeph Paul Zhang Semakin Provokatif, Ring 1 SBY: Masak Negara Kalah Sama Satu Orang Pecundang Kayak Gini.

Berita Terkait

Berita Terbaru