Diminta Pikirkan Lagi Penerapan PSBB, Nikita Mirzani Sarankan Anies Baswedan Salat Tahajud dan Istikharah

JAKARTA - Rencana Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total mulai 14 September mendatang dikritik aktris Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani merasa punya hak menyampaikan suara sebagai warga DKI Jakarta. "Assalamualaikum, dear Pak Anies Baswedan yang manis dan rupawan. Perkenalkan saya Nikita Mirzani, KTP saya Jakarta tapi alhamdulillah saya enggak pilih bapak. Boleh dong saya di sini menyampaikan suara sebagai masyarakat yang tinggal di Jakarta," buka Nikita Mirzani, Rabu (9/9), melalui akun Instagram Story miliknya.

Presenter Nih Kita Kepo itu menilai Anies Baswedan seharusnya memikirkan dampak pemberlakuan PSBB bagi masyarakat kecil. Selain itu Nikita Mirzani juga menyinggung soal PHK dan sekolah daring atau virtual selama pandemi covid-19.

"Saya dan orang-orang kaya di luar sana tidak akan masalah besar. Tapi, gimana nasib mereka yang setiap bulan gajinya enggak cukup buat bayar kontrakan?" ujarnya.

"Kenapa cuma di Jakarta aja Pak yang ada PSBB lagi? Kenapa yang lain enggak? Akan ada PHK lagi kah? Sekolah virtual itu aja udah bikin saya gila. Kasihan Pak, warga yang sudah memilih Bapak. Mudah-mudahan ini hanya wacana aja ya Pak," sambung Nikita Mirzani.

Karenanya, Nikita Mirzani meminta Anies Baswedan untuk memikirkan lagi rencana penerapan PSBB total di DKI Jakarta. Bahkan dia menyarankan Anies Baswedan agar salat tahajud dan istikharah agar mendapat petunjuk dari Allah, sebelum membuat keputusan terkait PSBB di Jakarta.

"Tanggal 14 masih beberapa hari, coba deh Pak salat tahajud atau istikharah dulu, siapa tahu dikasih jalan sama Allah SWT," imbuh Nikita Mirzani. (ded/jpnn)

Baca Juga:

  • Dinobatkan sebagai Rest Area Terindah di Indonesia, Ganjar Terpukau saat Mampir Makan Siang di Rest Area 456.
  • Jadi Rebutan AS dan China, Indonesia Harus siap-siap Hadapi Perang Dunia III.

Berita Terkait

Berita Terbaru