Dinar Candy Dihujat, Deddy Corbuzier Dianggap Genit Malah Dibela Sabrina Chairunnisa

JAKARTA - Beberapa hari lalu, Deddy Corbuzier mengundang DJ seksi Dinar Candy di podcastnya. Kolom komentar Deddy pun ramai.

“Dinar Candy gue undang mau ngobrolin celana dalam dia jual, malah datang enggak pakai bra. #buyar. Daripada stres Covid, mending stres lihat inilah gue. Mau ngomong apa kek terserah. But this girl is actually smart! Love this,” tulis Deddy saat itu.

Usai postingan itu, presenter Deddy Corbuzier pun mendapat banyak kritikan. Dia dinilai genit, karena berbagai kalimat yang dilontarkannya saat berbincang dengan Dinar.

Sementara Dinar juga tak kalah banyak dihujat, disebabkan pakaiannya yang terlalu seksi pada momen tersebut.

Imbasnya, banyak yang mengirimkan pesan via Instagram ke kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa. Mereka melaporkan sikap sang tunangan terhadap Dinar.

Sabrina sendiri tak menanggapi protes netizen, baginya Deddy dan Dinar hanya bercanda sambil ngobrol saat itu.

“Dari kemarin, banyak sekali yang mention nama saya karena Podcast Mas Deddy dengan Mba Dinar Candy. Semua saya abaikan, karena mostly mereka hanya lucu-lucuan komen seakan-akan “ngadu” lihat Mas Ded genit,” ungkapnya, Jumat (25/9) lewat unggahan Instagramnya dikutip dari Pojoksatu.

Namun, sikap Sabrina berubah saat ada netizen yang menuding Dinar Candy. Dia merespon satu pemilik akun yang menurutnya telah melontarkan kalimat merendahkan Dinar.

“Tapi, saya terusik ketika bro @gitarmaskun dengan lihainya sebagai seorang pria dewasa merendahkan seorang perempuan yang dia kenal pun tidak. Gini ya bro, (dan teruntuk orang-orang yang memiliki pola pikir dan prilaku seperti ini dalam bersosial media). Dia yang kamu anggap gobl*k bisa saja dia adalah orang yg sangat bertanggung jawab u/keluarganya dari pada kita dengan keluarga kita sendiri. Orang yg kamu hina/rendahkan dengan mudahnya bahkan di kondisi yang kamu tidak kenal dengan mereka bisa saja hidup mereka lebih berarti dan mulia di mata orang lain, dibandingkan diri kita. Contohnya Mba Dinar, bisa saja hidup beliau sangat mulia bagi seseorang,” jelasnya.

Sabrina juga mengunggah bukti komentar netizen di akun Instagram Deddy Corbuzier yang dirasa tidak pantas, meski dirinya dipuji kala dibandingkan dengan Dinar. (nin/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Kerap Lontarkan Narasi Tendensius, Sekjen PBNU: Gus Nur Gak Kapok Hina NU.
  • Tak Diajak Bahas UU Ciptaker, Presiden Jokowi Singkirkan NU? Said Aqil Bilang Begini.

Berita Terkait

Berita Terbaru