Dinikahi Vicky Prasetyo,Angel Lelga Akui Ada Gimik

JAKARTA - Setelah menyeret mantan suaminya, Vicky Prasetyo ke penjara atas tuduhan pencemaran nama baik, pelan tapi pasti, Angel Lelga mulai membeberkan kehidupan rumah tangganya.

Aktris cantik ini mengakui jika ada gimik yang dia lakukan saat menikah dengan Vicky Prasetyo. Meski begitu, dia menegaskan bahwa pernikahannya pada Februari 2018 itu bukan rekayasa atau settingan.

"Di dunia entertainment kami butuh gimik, tetapi bukan setting, karena saya anti-setting," kata Angel Lelga dalam vlog YouTube milik Deddy Corbuzier, Kamis (16/7) dikutip dari JPNN.

Perempuan 35 tahun itu menyebut dirinya dan Vicky Prasetyo sengaja membuat gimik pernikahan mereka seperti kisah Beauty and The Beast. Angel Lelga mengatakan bahwa hal itu dilakukan untuk menarik perhatian publik soal rencana pernikahan mereka.

"Saya enggak mau ada foto kami ke luar negeri, nanti dia (Vicky Prasetyo) dituduh numpang hidup. Saya mau buang imej itu pelan-pelan, tercetuslah ide bikin Beauty and The Beast. Kami lihat, kemakan enggak nih sama pemirsa, ternyata (berhasil)," jelasnya.

Ia menyebut gimik tersebut sekaligus bertujuan agar membangun imej Vicky Prasetyo menjadi lucu. Mereka bahkan berani mengajukan konsep pernikahan hingga program yang siap menampilkan kelucuan pria asal Cikarang tersebut.

Sayangnya, pernikahan keduanya harus berakhir dengan drama yang tak menyenangkan. (jpnn/ima)

Baca Juga:

  • Ibunda Korban Kecelakaan Maut Ungkap Anaknya Ingin Dikirimi Video Burung Peliharaannya.
  • Lihat Mobil yang Ditumpangi Anaknya Ringsek, Ibunda Korban Laka Tol Maut Cipali Tidak Berhenti Menangis.

Berita Terkait

Berita Terbaru