Dinyinyir Haram Malah Atta Halilintar Panen Simpati, Uus: Punya Duit Mah Bisa Apa Aja

JAKARTA - Konten Atta Halilintar yang diributkan haram oleh komika dan komedian Uus masih menjadi buah bibir, utamanya di kalangan warganet. Istri Atta, Aurel Hermansyah pun akhirnya ikut angkat suara.

Aurel yang baru saja melahirkan anak pertamanya itu pasang badan untuk sang suami tercintanya. “Papanya Ameena, kita tidak pernah meminta orang untuk suka sama kita,” tulis Aurel di Instagram @aurelie.hermansyah yang dikutip, Kamis (3/3).

Bahkan, Aurel menyanjung Atta yang menurutnya tidak pernah membenci balik orang yang membencinya. “Selalu salut sama papa, ketika dibenci, dihina, dicaci, tapi tidak pernah membalas dan juga tidak pernah punya rasa dendam, masya Allah.”

Ucapan Aurel itu merupakan reaksi atas kembali viralnya video lama Uus yang menganggap konten YouTube Atta Halilintar haram sejak awal. Uus bahkan tak ada keinginan sedikitpun untuk ngonten bareng Atta apapun yang terjadi.

Akibatnya, Uus menjadi bulan-bulanan bully netizen. Sebaliknya Atta menuai sanjungan.

Mereka memberikan semangat kepada Atta Halilintar agar lebih tabah menghadapi pembencinya. Merasa masalah ini makin melebar, Uus pun menduga serangan kepadanya sengaja dilakukan secara sistemis.

“Ini mah ada yang koordinasi. Kalem kalem. Punya duit mah bisa apa aja,” cuit Uus di twitter seperti yang dikutip dari fajar.co.

Suami dari Kartika Wijaksana itu mencoba merunutkan apa yang terjadi. “Sekedar asumsi merunutkan kejadian,” katanya.

Dimulai dengan pasangan Atta dan Aurel yang sedang berbahagia atas lahirnya buah cinta mereka. Tiba-tiba, kata Uus, video lamanya secara masif disebar.

Banyak netizen yang ikut nimbrung meramaikan situasi. Kemudian muncul tudingan Uus pansos.

Atta kemudian diwawancara dan melontarkaan statement baik. Akhirnya banyak yang simpatik pada Atta.

“Momen sedang bahagia —> tiba-tiba reupload video lama —> media lain nimbrung —> gue dibilang pansos —> orangnya diwawancara ngeluarin statement baik —> banyak yg simpatik. Ngejorokin gue seolah ngancurin momen bahagia orang. Well played,” imbuh Uus. (fajar/zul)

Baca Juga:

  • Ada Pergerakan 20 Pasukan di Luar Kendali Dukung Sambo, Ketua IPW: Brimob Sampai Tak Ingin Bentrok.
  • Tabungan Brigadir J Diduga Dikuras Salah Seorang Tersangka Pembunuhnya, Pengacara Keluarga: Orang Mati Kirim Duit.

Berita Terkait

Berita Terbaru