Dipecat Spurs, Apa Kabar Mourinho?

LONDON - Apa kabar Jose Mourinho? Ya, pelatih berjuluk special one tersebut kini sedang beristirahat. Ini setelah dirinya dipecat oleh Tottenham Hotspur. Mourinho mengaku belum ingin berkiprah di musim mendatang.

Seperti diketahui, mantan pelatih Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid dan Manchester United tersebut dipecat Tottenham setelah bertugas selama 17 bulan. Mourinho menyatakan dirinya siap untuk bekerja sebagai analis selama Kejuaraan Eropa tahun ini.

"Kalau ditanya apa rencana ke depan, saya belum ada. Saya hanya ingin melanjutkan kehidupan normal. Saat ini, saya merasa segar dan tenang. Yang terpenting saya punya lebih banyak waktu melakukan pekerjaan rumah dan analisis," jelas Mourinho , Sabtu (1/5).

Soal kemungkinan dirinya kembali melatih klub tertentu, Mourinho mengatakan dirinya menunggu momen yang tepat. "Tetapi, bukan di musim mendatang. Kita lihat saja nanti," tukasnya.

Tottenham Hotspur sempat berada di puncak klasemen liga pada Desember tahun lalu. Namun, saat ini mereka merosot di urutan ketujuh dengan 53 poin dari 33 pertandingan. (rh/zul/fin)

Baca Juga:

  • Wakil Gubernur Jatim Akui Berselingkuh saat Belum Kenal Arumi Bachsin.
  • Arumi Bachsin Takut Suaminya Wakil Gubernur Jatim Menikah Lagi, Emil Dardak: Punya Satu Istri Saja Sudah Repot.

Berita Terkait

Berita Terbaru