Diperiksa Polisi, Marshanda Siap Bantu Polisi Ungkap Kasus Kematian Anak Karen Pooroe

JAKARTA - Kasus kematian putri Karen Pooroe atau Karen Idol menyeret nama aktris Marshanda. Pesinetron 'Bidadari' itu memenuhi panggilan polisi untuk memberikan ketrangan di Polres Jakarta Selatan, Kamis (6/8) lalu.

Di hadapan penyidik, sebagai saksi dan pemilik apartemen, janda satu anak ini menjawab beberapa pertanyaan penyidik.

"Hari ini agendanya saya bertemu dengan teman-teman penyidik di sini. Terus dikasih beberapa pertanyaan sebagai saksi dan pemilik apartemen," katanya dalam video di kanal YouTube Indonesia Pilihan (Inpil) berjudul "Marsyanda Dipanggil Polisi Terkait Apartemen Maut,'' Jumat (7/8).

Perempuan berusia 30 tahun ini mendapat belasan pertanyaan dari penyidik. Jawaban dijawabnya dengan lancar. "Ada belasan pertanyaan deh," ucapnya.

Mantan istri Ben Kasyfani ini mengungkapkan, mendatangi kantor polisi seperti sedang nonton televisi tayangan kriminal. "Saya sih kalau datang ke kantor polisi kayak lagi nonton CSI, acara-acara kriminal investigasi kayak enggak real, tapi ya... Baik-baik aja," tuturnya.

Dia menyatakan siap membantu pihak kepolisian untuk mengungkap kasus tersebut. Namun, ia meminta kepada petugas jika ingin kembali memanggilnya dirinya harus jauh-jauh hari, mengingat tengah disibukkan dengan jadwal syuting.

"Nyita waktu, ya harus dijadwalin. Tapi enggak apa-apa, saya kooperatif aja," katanya.

Sebelumnya, Marshanda tidak memenuhi panggilan pertama pihak kepolisian. Itu karena ia tengah menjalani syuting. "Telat baca suratnya karena kalau lagi syuting film harus minta izin surat tertulis seminggu sebelum izin," pungkasnya. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Gatot Nurmantyo Menyebut Keturunan PKI Banyak yang Masuk PDI Perjuangan: Semakin Hari Semakin Real.
  • Usahanya Ada yang Disuntik Rp71 Miliar, Harta Gibran Hanya Rp21 Miliar, Iwan Sumule: Bulshitts Banget!.

Berita Terbaru