Dipukul di Kantor Polisi, Bebizy Juga Dikata-katai, Nikita Mirzani: Katanya Jagoan Kenapa Kok Kabur?

JAKARTA - Fitri Salhuteru dan Nikita Mirzani saling lapor dengan Bebizy. Perseteruan mereka berawal saat chat Fitri dan Nikita terbongkar menjelekkan Bebizy.

Bebizy dituduh merayu Dipo Latief saat masih berstatus Nikita Mirzani. Lalu, Nikita disebutkan mengirim DM ancaman dan kemudian mereka saling sindir dan berujung saling lapor.

Terbaru, pedangdut ini mengalami kejadian tidak menyenangkan saat bertemu dengan Fitri Salhuteru di kantor polisi. Bebizy dipukul dan peristiwa itu dibongkar Nikita Mirzani.

Lewat Instagram Story-nya, Nikita menyindir Bebizy yang kabur setelah dipukul Fitri, yang sudah dianggapnya sebagai kakak angkatnya.

“Ada yang dibogem dan dikatain PSK di tempat aparatur negara itu gimana rasanya babijik. Untung ketemunya di tempat aparatur. Coba kalau ketemu di luar sudah diulek you punya kepala yang enggak ada isinya. Katanya jagoan kenapa kok kabur, emang elo itu jagonya ngerayu suami orang,” tulis Nikita, Kamis (25/11).

Bebizy akhirnya merespon sindiran Nikita. Lewat Instagram Story-nya, Jumat (26/11), dia panjang lebar membalas Nikita Mirzani.

Dia tak membantah soal jadi korban pemukulan, kemarin. Namun, dia menjelaskan tidak dibogem seperti yang diutarakan seterunya itu.

“Tim Polda minta mediasi karena permintaan si Nepos (julukannya untuk Fitri), sampai sono (kantor polisi), aku lagi jelasin tiba-tiba dia main pukul saya. Sampai ngatain saya lo**, an*, mo** segala macam. La saya tinggal lah, ngapain bikin malu di kantor polisi,” jelasnya.

Bebizy mengatakan pemukulan yang dilakukan Fitri itu adalah bentuk bukti nyata bahwa pengusaha itu tidak berpendidikan.

“Itu terbukti tidak berpendidikan, bukti say. Bilang kakak lu tuh malu-maluin di kantor polisi,” sentilnya yang ditujukan ke Nikita.

“Sudah tiga kali saya menolak dimediasi. Tapi kakak kamu selalu minta dimediasi. Di depan aparat pukul-pukul saya, bukan bogem seperti yang kamu bilang. Kalian sekolah apa enggak, tapi kalian tidak berattitude. Pakai blaser, tas Hermes tetap aja kayak preman,” tegas Bebizy.

Bebizy mengingatkan Nikita dan Fitri yang bisa saja melaporkan atas pemukulan itu. Namun, dia ogah memperpanjang karena dirinya sibuk dengan pekerjaan lain.

“Kerjaan gua banyak, lagi ngurus pabrik gua, enggak ada waktu meladeni lu semua,” tambahnya dikutip dari Pojoksatu. (nin/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Diduga Menyimpang, Inspektorat Temukan Dugaan Penyelewengan Keuangan Desa di Kecamatan Ketanggungan Brebes.
  • Diduga Menyindir Irjen Ferdy Sambo, Ahmad Sahroni Singgung soal Suami Penyuka Sesama Jenis.

Berita Terkait

Berita Terbaru