Diragukan Bisa Beli Mobil Mewah, Hana Hanifah: Jadi Artis Capek, Sekarang Model Sama Endorse

JAKARTA - Model seksi Hana Hanifah mampu membeli mobi mewah seharga Rp2 miliar. Kemampuan wanita yang pernah terjerat prostitusi online mengundang tanda tanya Nikita Mirzani.

Mantan istri Dipo Latief bahkan menuding dibelikan gadun alias pria hidung belang. Lantas wanita 23 tahun itu membantah dengan tegas.

Dirinya mampu membeli mobil terbilang mahal itu, karena pekerjaannya sebagai model dan endorse di Instagram. "Kalau jadi artis udah enggak kak, capek. Sekarang jadi model sama endorse aja sih paling," kata Hana seperti dikutip dari Crazy Nikmir Real, kemarin (18/1).

Sebagai bukti, mantan kekasih Kriss Hatta itu membocorkan penghasilannya diendorse dalam sebulan bisa mencapai puluhan juta Rupiah. "Sekitar Rp50-60 jutaan sih kak (dari endorse), kalau endorse/PP kemarin juga ada kontrak sebulan itu Rp50 juta," ungkapnya.

Lanjut Hana, uang Rp2 miliar tersebut hasil tabungannya yang sudah cukup lama. Memang sejak lama, pemain sinetron 'Jaka Tingkir' dan 'Wali Songo' itu mengimpikan memiliki mobil mewah.

"Aku memang orangnya suka nabung kak dari dulu. Aku juga enggak suka kredit jadi nanti mau aku lunasin minggu depan. Itu juga mobil impian aku banget sih," ucapnya.

Diketahui, Nikita menyebut mobil mewah yang dibeli Hana Hanifah hasil dari pemberian gadun. Ini karena, Nikita meragukan Hana memiliki uang sebanyak itu.

''Gua tanya-tanya salah satu mobil kan. Orangnya bilang ternyata udah di DP sama yang kemarin ketangkep itu (Hana). Terus gue bilang, 'loh, duitnya banyak?' jangan-jangan dari gadun (om-om) nih," ujar Nikita. (din/zul)

Baca Juga:

  • Kota Tegal Semakin Panas, Wali Kota Laporkan Wakil Wali Kota ke Polisi atas Dugaan Rekayasa Kasus.
  • Wakil Ketua MUI Sebut Jika Presiden Jokowi Ditahan Negara Berantakan, Habib Rizieq Ditahan Umat Berantakan.

Berita Terkait

Berita Terbaru