Disebut Diserang Banyak Energi Jahat, Ayu Ting Ting Ketakutan: Kak, Jagain Ayu!

JAKARTA - Sara Wijayanto mengungkapkan hal mengejutkan saat berkunjung ke rumah Ayu Ting Ting. Dia merasakan banyak energi jahat yang menyerang sang biduan.

Beruntungnya, energi jahat itu tidak berhasil melukai Ayu Ting Tingi karena janda cantik ini dilindungi makhluk ghaib bersosok perempuan.

Sara Wijayanto dan timnya yang terdiri dari suaminya Demian Aditya dan adiknya Wisnu mengungkapkannya saat melakukan penelusuran ke rumah pedangdut Ayu Ting Ting.

Sara menemukan ada sosok ghaib yang selama ini menjaga keluarga Ayu terutama untuk sang janda Depok tanpa diketahuinya. Sosok itu berada di lantai kedua tepatnya di kamar Ayu.

“Sudah beberapa tahun, Ayu enggak tidur di atas, tapi di sini (di ruang TV). Kalau di atas takut,” ujarnya di tayangan Channel Youtube miliknya, Qiss You, Rabu (5/8) malam.

Ayu kemudian mengajak Sara dan tim ke kamarnya tersebut. Begitu masuk, Sara merasakan sesuatu.

“Satu dulu, yang penting energinya bukan energi jahat, aku enggak merasakan energi jahat, sama sekali. Justru malah energi sayang, aku ngerasa sosok ini sayang sama keluarga ini. Cuma sosok ini bisa dibilang agak lebay sedikit, kayak keluarga sayang sama keluarga, agak protektif,” jelas Sara.

Dia mencontohkan, jika ada orang lain masuk ke kamar Ayu, sosok itu bukan mengganggu melainkan memastikan apakah orang lain itu baik atau tidak dengan Ayu. Sosok itu, kata Sara sudah ada turun temurun di rumah itu.

Di situlah, Sara mengungkap sejatinya banyak yang mengirimkan energi jahat ke Ayu, namun sosok tadi menjadi tameng agar tidak terkena Ayu.

“Tanpa Ayu sadari banyak dengar suara, Ayu enggak sadar ada yang mau masuk dihalau sama dia. Misalnya, ada dari luar yang jahat mau nyerang, alhamdulillah dia (sosok tadi) yang bentengi,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Sara meminta Ayu tidak takut lagi, dan menjadikan kamarnya sebagaimana fungsinya.

“Diubah jangan jadi takut, dia cuma ingin melindungi Ayu doang,” sebutnya.

Sara dan Wisnu kemudian berusaha meminta izin kepada makhluk tadi untuk menggambar fisiknya. Setelah digambar, sosok tersebut adalah seorang perempuan berjubah putih. Sosok yang sama seperti dilihat Syifa, adik Ayu selama ini.

Ya, Syifa peka dengan dunia lain, namun tidak diperdalamnya. Syifa mengaku ke Sara pernah melihat sosok itu mengelus sayang tubuh kakaknya.

“Iya, dia ngambil yang enggak baik dari Ayu,” jelas Sara.

Ayu yang mendengarkan semuanya, mulai sedih suaranya lirih dan akhirnya tangis pecah.

“Banyak ya Kak, yang jahatin Ayu?,” tanyanya.

Dan, dia minta tolong ke Sara.

“Kak, jagain Ayu,” timpalnya.

Sara pun menenangkan Ayu dan berusaha membuang energi jahat itu. Dia mengatakan seburuk apapun orang yang ingin menjahatinya akan kalah jika kita punya hati yang baik.

“Lawan dengan hati yang tenang dan ikhlas, membalas dengan kebaikan. Memang enggak gampang sih tapi enggak apa-apa, jangan emosi,” sebutnya.

Dia menjelaskan, saking banyaknya energi jahat yang ingin menyerang Ayu, sosok yang melindungi itu ibarat memegang piring yang sudah penuh. Dia hanya menahan tapi tidak bisa membuang, hingga Sara membantu membuangnya.

“Banyak, yang aku ambil piring gede isinya sosoknya ini nahan bayangin sebegitu banyak energi negatif yang dia tahan,” ungkapnya.

“Aku bersihin dulu. Ini aku ambil (energi jahatnya), mudah-mudahan bisa bobok lagi di sini,” ujarnya ke Ayu. (pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Tirta Marah.
  • Beras Impor Dijual Rp9 Ribu/Kg, Mantan Bupati Purwakarta: Bisa Mati Petani Kita.

Berita Terkait

Berita Terbaru