Disebut Punya Segudang Kelebihan, Christian Pulisic Dipuji Frank Lampard

LONDON - Christian Pulisic mendapat banyak sorotan hari ini. Pujian berdatangan menyusul keberhasilan Chelsea meraih kemenangan 3-2 ketika bertandang ke Crystal Palace, Selhurst Park, Rabu (8/7) dini hari WIB.

Beberapa kelebihan disebut-sebut dimiliki pemain muda ini. Salah satunya mampu meningkatkan level permainan lebih tinggi dari sebelumnya yang pernah diperlihatkan.

Manajer Chelsea Frank Lampard mencatat sejumlah kelebihan yang dimiliki penyerang muda tersebut.

Dikutip dari JPNN, Christian dinilai membuat permainan Chelsea semakin hidup, setelah menyarangkan bola ke gawang Crystal Palace. Christian kini berusia 21 tahun. Ia tercatat menjadi pemain sepak bola Amerika termahal ketika bergabung dengan Chelsea, Januari 2019 lalu. Ketika itu Christian dibanderal 64 juta euro.

Christian menurut Lampard, juga mengabaikan cederanya untuk mencetak tiga gol dalam lima pertandingan terakhir.

"(Christian) sangat penting. Dia memiliki talenta yang hebat, kita tahu itu. Dia datang ke sini pada awal musim dalam kondisi sulit," ujarnya.

Menurut Lampard, Christian sejak awal bergabung dengan Chelsea bermain sangat bagus, meski kemudian mengalami cedera.

"Para penyerang top dunia mencetak gol dan terus mencetak gol secara teratur yang memenangkan pertandingan. Saat ini dia melakukan itu. Jadi, saya senang dengannya," kata Lampard.

Lampard berjanji tidak akan membatasi pergerakan Christian.

"Saya tahu bakat yang dia miliki dan saya ingin membantunya ketika dia pertama kali tiba di sini. Saya harus membinanya dan sayangnya kemudian dia mengalami cedera parah," katanya.

"Rasa lapar gol yang dia miliki, kualitas yang dia tunjukkan, dan hasil akhir pertandingan menjadi aspek yang paling menyenangkan. Sejak restart, dia fantastis," kata Lampard kemudian. (Antara/jpnn/ima)

Baca Juga:

  • Tak Ada Prediksi Akurat, Pengamat: Zona Hijau Bisa Tiba-tiba Berubah Jadi Merah Bahkan Hitam.
  • Mantan Pengacara Djoko Tjanda Anita Kolopaking Berakhir di Penjara, Usai Diperiksa 18 Jam.

Berita Terkait

Berita Terbaru